Sukses

6 Potret Kebersamaan Nafa Urbach dan Putrinya yang Beranjak Remaja, Selalu Kompak

Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee memiliki seorang putri bernama Mikhaela Lee.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penikmat musik dan sinetron era 90-an, nama Nafa Urbach tak asing didengar. Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini mengawali karier sebagai seorang penyanyi, kemudian ia mulai melebarkan sayapnya sebagai seorang aktris.

Meski kini sudah mengurangi aktivitasnya di layar kaca televisi, sosoknya masih tak lepas dari sorotan publik. Termasuk kehidupan pribadi Nafa Urbach dengan sang anak. Seperti diketahui, Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee memiliki seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono.

Jarang tersorot, Mikhaela kini sudah beranjak remaja dan semakin cantik. Bahkan netizen menyebut bila kecantikan Mikhaela sukses menyaingi pesona sang ibunda. Lewat Instagram pribadinya, Nafa Urbach kerap membagikan momen bersama sang anak.

Kedekatan ibu dan anak ini pun tampak selalu kompak. Berikut 6 potret kebersamaan Nafa Urbach dan putrinya yang beranjak remaja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mikhaela Lee merupakan anak Nafa Urbach dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Zack Lee.

3 dari 7 halaman

2. Nafa Urbach dan Mikhaela Lee bisa disebut sebagai ibu dan anak yang kompak.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah 5 tahun bercerai dengan Zack Lee, keduanya masih berhubungan baik demi memberikan kasih sayang pada sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan ibu dan anak ini terlihat dalam berbagai kesempatan. Nafa Urbach juga mengajak sang anak untuk lakukan pemotretan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Nafa Urbach dan Mikhaela Lee sama-sama suka membagikan berbagai momen kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Di waktu luang, wanita 42 tahun itu pun mengajak sang putri untuk jalan-jalan bareng. Ini momen seru keduanya main air di sungai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.