Sukses

7 Potret Terbaru Zoe Abbas Jackson yang Bintangi Serial Nike Ardila

Tampil dengan gaya rambut pendek, Zoe Abbas Jackson menuai banyak dukungan dengan perankan karakter Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan karier almarhumah Nike Ardilla yang pernah menghiasi jagat hiburan Tanah Air kini kisahnya akan diangkat dalam serial yang diperankan oleh Zoe Abbas Jackson. Penyanyi yang mengembuskan napas terakhirnya akibat kecelakaan pada tahun 1995 ini menyisakan kepedihan bagi keluarga dan penggemarnya.

Menutup usia saat berada di puncak karier dan masih berusia 19 tahun, hingga saat ini karyanya masih banyak disukai para pecinta musik. Disutradarai oleh Harris Nizam, serial berjudul Nike Ardilla ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2023.

Sosok yang memerankannya pun tidak kalah mencuri perhatian. Pemeran Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri ini dipercara untuk membintangi serial Nike Ardilla dan mendapat berbagai dukungan dari penggemarnya.

Dalam sebuah teaser video yang baru diunggah kemarin, Rabu (28/9/2022) penampilan dari Zoe Abbas Jackson ini sudah disaksikan ribuan penonton.

Berikut 7 potret Zoe Abbas Jackson perankan Nike Ardilla yang Liputan6.com kutip dari Instagram @cinzoezinta_, Kamis (29/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Zoe Abbas Jackson pemeran Nana dalam Buku Harian Seorang Istri akan perankan Nike Ardilla dalam sebuah serial

3 dari 8 halaman

2. Serial yang disutradari oleh Harris Nizam akan mengisahkan perjalanan karier dari sang bintang

4 dari 8 halaman

3. Bagi penggemar setia Nike Ardilla, hadirnya serial ini tentu akan memberikan obat kerinduan pada pelantun tembang Bintang Kehidupan tersebut

5 dari 8 halaman

4. Dalam perannya, Zoe Abbas yang biasa tampil berambut panjang, kini bergaya rambut pendek

6 dari 8 halaman

5. Menuai banyak dukungan dari berbagai pihak, serial ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2023

7 dari 8 halaman

6. Dalam proses pengambilan gambarnya sendiri akan menggunakan lokasi di Bandung dan Jakarta

8 dari 8 halaman

7. Sebelum Zoe Abbas Jackson sebelum ada dua film yang mengangkat kisah Nike Ardilla, namun keduanya belum ada kejelasan sampai sekarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini