Sukses

6 Momen Kedekatan Nathalie Holscher dan Dewi Zuhriati Oma Gala, Berawal Dari Konten

Berawal dari konten YouTube, Nathalie Holscher dan Dewi Zuhriati kini semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air yang sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari artis Nathalie Holscher yang sedang ramai diperbincangkan. Ya, ibunda dari Adzam Adriansyah Sutisna ini dikabarkan dekat dengan Frans Faisal, adik dari alharhum Bibi Ardiansyah.

Kabar yang beredar terkait hubungan Nathalie dan Frans belum terbukti kebenarannya. Frans maupun Dewi Zuhriati, Oma Gala, pernah memberikan statement bahwa hubungan Nathalie dan Frans hanya sebatas teman. Frans mengaku belum ada kepikiran untuk menjalin hubungan serius dengan wanita.

Kilas balik dekatnya hubungan Nathalie dan Frans bermula dari kolaborasi perempuan kelahiran 14 Desember 1992 dengan Dewi Zuhriati di konten YouTube. Nathalie mencoba gali sisi kehidupan dari Oma Gala. Momen haru pun muncul ketika Oma Gala bercerita bahwa donasi Rp 1,8 Miliar untuk Gala berhasil terkumpul hanya 3 hari.

Kolaborasi YouTube dengan Oma Gala membuat Nathalie menjadi dekat dengan Frans. Terlebih Adzam juga merasa nyaman saat bersama Frans. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dewizuhriati dan YouTube Nathalie Holscher, momen kedekatan Nathalie Holscher dan Dewi Zuhriati Oma Gala, Kamis (29/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie Holscher kini dikabarkan dekat dengan Frans Faisal. Tak hanya Frans, Nathalie juga dekat dengan Dewi Zuhriati.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Zuhriati cukup dekat dengan Nathalie karena sebelumnya pernah kolaborasi di YouTube.

4 dari 7 halaman

3. Momen saat Dewi Zuhriati kolaborasi dengan Nathalie curi perhatian. Dewi Zuhriati curhat berbagai hal.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu yang bikin Oma Gala terharu saat donasi untuk Gala yang capai Rp 1,8 M terkumpul hanya 3 hari.

6 dari 7 halaman

5. Oma Gala pun merasa bersyukur mengetahui banyak orang baik yang masih peduli dengan Gala.

7 dari 7 halaman

6. Kini Nathalie dan Dewi kian dekat usai kolaborasi YouTube. Dewi Zuhriati juga sangat peduli dengan Adzam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.