Sukses

6 Desain Jaket Denim Ini Anti-Mainstream, Tertarik Beli?

Jaket denim ini desainnya kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang desain jaket denim yang anti-mainstream. Jaket denim yang anti-mainstream ini berhasil membuat pembelinya terheran-heran ada desain seperti ini.

Mulai dari jaket denim yang didesain untuk perempuan berambut panjang hingga desain jaket denim dari celana, menjadi bukti desain jaket denim ini kelewat unik. Keunikan jaket denim yang nyeleneh ini membuat pemiliknya pasti jadi pusat perhatian saat di tempat umum.

Saking nyelenehnya, desain jaket denim yang anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, desain jaket denim yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat ada jaket denim seperti itu.

Penasaran kan melihat desain jaket denim yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain jaket denim yang anti-mainstream, Kamis (29/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, desain celana malah dipakai buat jaket denim. Ada-ada saja.

3 dari 7 halaman

2. Jaket tanpa lengan yang bakal bikin kamu seperti bermain di area lumpur.

4 dari 7 halaman

3. Jaket denim khusus orang berambut panjang. Unik kan?

5 dari 7 halaman

4. Jaket denim fashionable nih, tanpa lengan bagian atas.

6 dari 7 halaman

5. Jaket denim penuh lumpur check~

7 dari 7 halaman

6. Sambung menyambung menjadi satu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.