Sukses

Berstatus Duda, Ini 6 Potret Terbaru Boby Tince yang Baru Saja Cerai

Boby Tince memutuskan untuk bercerai setelah mendapatkan beberapa petunjuk, dan semakin menguat ketika pulang dari ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Jarang terlihat di layar kaca, Boby Tince muncul dengan kabar mengejutkan. Hampir 8 tahun menikah, pria bernama asli Boby Rakhman itu mengaku sudah bercerai dari sang istri, Anisa Nur Azizah. Sebagai informasi, namanya mulai dikenal luas sejak membintangi sinetron Si Yoyo dalam perannya sebagai Tince.

Keputusan bercerai diambil Boby setelah mendapat beberapa petunjuk dan semakin dikuatkan usai melaksanakan ibadah umrah. Ia menceritakan rumah tangganya sudah mulai goyah sejak 2021. Perceraiannya resmi diputuskan pengadilan pada 27 Juli 2022 lalu.

Dari pernikahan tersebut, Boby sudah dikaruniai dua orang anak. Dalam unggahan Instagram, pria kelahiran Bandung, 6 Desember 1976 itu tak jarang membagikan momen kebersamaan bersama sang putra. Boby bersyukur karena rumahnya dengan mantan istri berdekatan, sehingga tak perlu jauh dari buah hati.

Ikhlas rumah tangga yang dibina kandas, Boby kini resmi menyandang status duda. Berikut ini 6 potret terbaru artis Boby Tince yang baru saja cerai, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (28/9/2022).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Boby Tince mulai dikenal luas saat berperan sebagai Tince dalam sinetron Si Yoyo awal tahun 2000-an.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat, Boby Tince mengaku jika dirinya sudah bercerai dari sang istri yang telah menemaninya hampir 8 tahun pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Pria 46 tahun ini menceritakan jika keputusannya mantap bercerai karena petunjuk yang ia dapat saat ibadah umrah.

5 dari 7 halaman

4. Selain menjalankan bisnis, Boby juga masih aktif menjadi pembawa acara.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahan Instagram, ayah dua anak ini tak jarang membagikan momen saat liburan sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Saat mengisi acara di televisi, Boby Tince dikenal kerap berdandan seperti wanita. Meski begitu, penampilannya tetap maskulin saat bergaya menjadi diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.