Sukses

6 Foto Lawas Desy Ratnasari Saat SMA, Berprestasi Sedari Dulu

Mengintip foto lawas Desy Ratnasari, bukti cantiknya tak lekang oleh waktu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari artis Desy Ratsanasari. Belakangan ini pelantun lagu "Tenda Biru" itu ramai dikabarkan bakal menikah lagi. Kabar yang ramai tersebut menyebut sosok presenter David Chalik sebagai calon suami Desy. 

Meski begitu, muncul kabar bahwa Desy saat ini sedang dekat dengan politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan bukan dari kalangan artis. "Bisa politikus, bisa pengusaha, yang jelas bukan artis," kata Desy," ujar Desy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terlepas dari kabar santer yang beritakan Desy Ratnasari mau menikah lagi, mengulik foto lawas Desy sangat menarik juga untuk dilihat. Perempuan berusia 48 tahun ini sudah berprestasi sedari dulu. Bahkan, ia tercatat awali karier sebagai model dengan menjadi juara 2 ajang pemilihan GADIS Sampul. Saat itu usianya baru 14 tahun.

Penasaran kan melihat foto lawas Desy Ratnasari saat SMA? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Desy Ratnasari saat SMA, Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Desy Ratnasari saat SMA. Paras cantik menjadikannya primadona sekolah kala itu.

3 dari 7 halaman

2. Desy bahkan mengawali kariernya sebagai model di usia 14 tahun dengan jadi juara 2 GADIS Sampul.

4 dari 7 halaman

3. Desy Ratnasari menempuh pendidikan di SMA Negeri 3 Sukabumi.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Tenda Biru ini tercatat lulus dari SMA Negeri 3 Sukabumi pada 1992.

6 dari 7 halaman

5. Foto Desy Ratnasari saat SMA ini banjir pujian karena parasnya sudah terlihat cantik sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Aura cantiknya Desy Ratnasari sudah terpancarkan sedari dulu. Tak ayal usai lulus SMA ia terjun ke dunia hiburan sebagai model, aktris dan penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.