Sukses

7 Potret Maia Estianty dan Irwan Mussry Touring Pakai Supercar di Eropa, Mewah

Momen romantis libutan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dan Irwan Mussry dikenal sebagai pasangan yang romantis. Tak heran, usai menikah, keduanya memutuskan fokus menjalani kehidupan berdua tanpa berencana memiliki buah hati. Ibu Al El dan Dul itu kini makin harmonis mendampingi sang suami. 

Seperti momen Maia Estianty dan Irwan Mussry yang kini tengah berada di Eropa. Tak lain Irwan Mussry yang dikenal tajir itu punya hobi mengendarai mobil mewah. Keduanya punya agenda sendiri melakukan touring keliling Eropa mengendarai Supercar. Deretan mobil berjenis Ferrari jadi rombongan touring Irwan Mussry.

“5 hari, diajak tour driving ke 5 kota, dari pagi sampe malem tidur 6 jam dari Maranello, Bologna, Venezian, Cortina, sampai akhirnya nanti di Milan. Thank you my love @irwanmussry yang selalu ngajak ke sebuah pengalaman yang seru, quality time bersama. And kita masih di tengah2 perjalanan di Italy,” tulis Maia Estianty lewat unggahan fotonya di Instagram. 

Terlepas dari kesibukannya sebagai pengusaha, Irwan Mussry memang kerap melakukan liburan bareng Maia Estianty. Bahkan butuh waktu hingga beberapa minggu untuk meninggalkan Tanah Air untuk mendapatkan momen bulan madu setiap hari Maia dan Irwan Mussry.

Seperti apa keseruan mereka keliling Eropa? Berikut Liputan6.com merangkum potret Maia Estianty dan Irwan Mussry touring pakai supercar melansir dari Instagram @maiaestiantyreal. Senin (26/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sudah hampir satu minggu Maia Estianty dan Irwan Mussry berada di Eropa, sebelumnya mereka menyambangi Swiss.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 46 tahun itu terlihat antusias liburan sambil mendapatkan pengalaman baru dari sang suami.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan yang menikah tahun 2018 itu berkeliling Eropa melewati kota Maranello, Bologna, Venezian, Cortina, hingga Milan.

5 dari 8 halaman

4. Mobil mewah yang didesain dua kursi itu jadi saksi kebersamaan Maia Estianty dan Irwan Mussry

6 dari 8 halaman

5. Keduanya terlihat makin bahagia saat menyusuri berbagai pemandangan alam di Eropa.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan sebelumnya Maia Estianty berkunjung ke Museum Ferrari di Italia.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan mereka berlanjut dengan liburan wisata bahari mengunjungi Pulau Hydra di Yunani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.