Sukses

7 Potret Kebersamaan Robby Shine dan Nastasya, Selalu Kompak Bikin Video Kocak

Potret kompak Robby Shine dan Nastasya Shine.

Liputan6.com, Jakarta Nastasya Shine kerap mencuri perhatian lewat konten lucunya bareng Robby Shine. Namun belakangan ada kabar kurang menyenangkan usai aktor sekaligus presenter Billy Syahputra diduga mengucap kata-kata kurang pantas hingga pencemaran nama baik. Kini kasus tersebut tengah bergulir di ranah hukum. 

Terlepas dari itu, Nastasya Shine memang menjadi seorang konten kreator. Lewat video humornya, Nastasya kerap mengucapkan bahasa Indonesia meski dirinya wanita asal Rusia. Alhasil kepolosan inilah yang menjadi bahan candaannya bareng saudara Kak Jill itu. 

Kini Nastasya sudah menetap di Tanah Air, kariernya di dunia hiburan juga makin melejit. Wanita 22 tahun itu juga berkali kali diundang di berbagai program televisi bersanding dengan artis lainnya. Bahkan kini Robby dan Nastasya Shine merambah bakatnya di dunia tarik suara lewat lagu pertama mereka berjudul “Mister Lova Lova”.

Sudah dikaruniai dua orang anak, Robby Shine dan Nastasya Shine makin harmonis. Di sela kesibukan keduanya selalu menyempatkan membuat konten kocak. Berikut Liputan6.com merangkum potret kompak mereka melansir dari Instagram @nastasyashine, Senin (26/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selain bahasa, budaya asal Nastasya harus menyesuaikan dengan ragam kebiasaan di Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Hal itulah yang menjadikan ide konten yang kerap dikemas lewat nuansa humor.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga kerap dibantu Robby Shine yang memang sudah lama menjadi seorang aktor.

5 dari 8 halaman

4. Pemain sinetron Bangkit Dari Lumpur itu menikahi Nastasya pada 6 tahun lalu.

6 dari 8 halaman

5. Kini keduanya sudah menetap di Tanah Air bersama kedua putrinya bernama Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine.

7 dari 8 halaman

6. Selain video kreatif, keduanya selalu tampil kompak di unggahan foto media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya kian berkembang, tak hanya lewat publik figur, Robby Shine dan Nastasya melebarkan sayap bisnisnya di bidang alat kebugaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.