Sukses

7 Potret Aura Kasih Berlatar Instalasi Seni Ini Curi Perhatian, Tampil Memukau

Aura Kasih gemar mengunjungi pameran kesenian.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Eryck Amaral 4 tahun lalu, Aura Kasih hingga kini masih menjanda. Di tengah kesibukannya bekerja dan merawat putri semata wayangnya, Aura Kasih rutin melakukan liburan. Ibu Arabella Amaral itu diketahui gemar mengunjungi instalasi seni yang keren.

Lewat unggahan foto Instagram pribadinya, Aura Kasih kerap memamerkan potretnya bersama berbagai dekorasi karya seni. Mulai dari museum, hingga tempat umum yang unik sukses membuat potretnya makin memukau. Tak heran, bahkan di rumahnya sendiri ia pernah memamerkan rak buku dengan desain pohon yang unik.

Model sekaligus artis itu belakangan kerap mengungkapkan kriteria pria idaman yang bakal ia jadikan suami. Meski begitu, pemain film “Asmara Dua Diana” itu hingga kini masih memilih pria yang cocok untuk jadi ayah sambung putri semata wayangnya. 

Kegemaran baru Aura Kasih mengunjungi instalasi seni ini juga sukses mencuri perhatian netizen. Tak ketinggalan penampilannya yang kekinian menjadikan wanita 35 tahun itu tampil bak ABG. Berikut Liptuan6.com merangkum potret Aura Kasih berlatar instalasi seni melansir dari Instagram @aurakasih, Minggu (25/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aura Kasih kerap berpose kece dengan berlatar instalasi seni di berbagai tempat.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran, ia punya selera khusus dengan karya seni yang membuatnya makin memahami nilai kehidupan.

4 dari 8 halaman

3. Seperti potretnya dengan boneka obat yang punya dua makna ‘pills and potions’.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, Aura Kasih juga gemar berfoto berlatar instalasi seni yang unik di tempat umum seperti semak di tembok ini.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan boneka minions raksasa juga jadi kesukaan Arabella Amaral saat liburan.

7 dari 8 halaman

6. Karya seni lukis juga tak kalah membuat Aura Kasih terpukau dengan keindahan dan maknanya.

8 dari 8 halaman

7. Ia kerap mengagumi keindahan karya seni lewat unggahan fotonya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.