Sukses

7 Potret Kyra Nayda Mantan Kekasih Reza Arap, Kini Bersama Kekasih Baru

Potret romantus Kyra Nayda dan Andy Garcia.

Liputan6.com, Jakarta Reza Arap tengah mengalami keretakan rumah tangga dengan istrinya. Siapa sangka, sosok DJ sekaligus Youtuber itu dikabarkan menduakan Wendy Walters. Tak hanya sekali, kisah asmara Reza Arap ternyata sempat mengalami jatuh bangun. Sebelum menikahi Wendy Walters, Reza Arap sempat menjalin hubungan asmara dengan Kyra Nayda.

Kabar Reza Arap menduakan Wendy Walters ini lantas membuat Kyra Nayda jadi perbincangan publik. Kisah lama Kyra Nayda juga turut terkuak, Kyra dan Reza Arap sempat berpacaran beberapa tahun. Hingga dirinya dahulu dikabarkan diselingkuhi oleh Reza Arap. 

Kini sebaliknya, Kyra Nayda yang juga menjadi konten kreator itu tengah berbahagia dengan pacar barunya bernama Andy Garcia. Meski bukan baru lagi, Andy Garcia menjadi tambatan hati Kyra Nayda yang tengah menyongsong pernikahan.

Kyra Nayda sendiri punya kanal media sosial yang kerap mengunggah konten kesehatan dan kecantikan. Sedangkan sang kekasih bertemakan kuliner dan travelling. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Kyra Nayda dan Andy Garcia melansir dari Instagram @kyranayda dan @garciandyyy, Minggu (25/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kyra Nayda mendadak juga ikut menjadi perbincangan setelah Reza Arap diduga berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters.

3 dari 8 halaman

2. Kini ia tak lagi menjalin hubungan dengan Reza Arap mengingat Kyra sudah punya kekasih baru.

4 dari 8 halaman

3. Kyra dan Andy punya pekerjaan yang terbilang sama, keduanya menggeluti industri kreatif.

5 dari 8 halaman

4. Kabar dugaan dugaan perselingkuhan Reza Arap, netizen banyak membanjiri kolom komentar Instagram pribadi Kyra.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa netizen menyebut jika Reza Arap telah menuai karma atas perselingkuhannya kepada Kyra.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, tak diketahui secara detail siapa perempuan yang menjadi selingkuhan Reza kala itu.

8 dari 8 halaman

7. Kyra tak begitu ambil pusing dengan kabar yang beredar, ia justru makin romantis dengan kekasih barunya, Andy Garcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.