Sukses

6 Detail Penampilan Yasmine Ow di Acara Tasyakuran, Aura Keibuan Terpancar

Yasmine Ow tampil cantik dalam balutan gaun di acara tasyakuran 7 bulanan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Yasmine Ow dan Aditya Zoni tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Kehamilan Yasmine Ow masuki usia 7 bulan, acara tasyakuran 7 bulanan dan gender reveal pun digelar bersamaan pada (23/9/2022) kemarin.

Yasmine Ow tampil cantik dan memesona dalam balutan gaun berwarna silver saat acara pengajian. Perut makin buncit, aura keibuan wanita balsteran Malaysia-Jerman ini semakin terpancar hingga banjir pujian.

Detail gaun yang dikenakan Yasmine hingga makeup di wajahnya curi perhatian. Aksen unik pada gaun Yasmine Ow menambah kesan menarik dan membuat penampilan Yasmine di acara tasyakuran tersebut jadi makin menawan.

Usai acara tasyakuran digelar, Aditya Zoni dan Yasmine Ow mengganti kostum warna biru dan pink untuk acara gender reveal. Menghitung bulan menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki, keluarga pun tak sabar menanti kelahiran keponakan Ammar Zoni itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang detail penampilan Yasmine Ow di acara tasyakuran 7 bulanan, Sabtu (24/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gelar acara tasyakuran 7 bulanan dan gender reveal bersamaan, begini penampilan Yasmine Ow yang memesona saat acara tasyakuran.

3 dari 7 halaman

2. Gaun cantik yang dikenakan oleh istri Aditya Zoni ini merupakan rancangan desainer Anis Saffira.

4 dari 7 halaman

3. Agar tidak terlalu polos, belt atau tali yang melingkat di atas perut Yasmine Ow membuat gaun jadi terlihat elegan.

5 dari 7 halaman

4. Wajah cantiknya dipoles MUA Fidel Herta, detail makeup Yasmine Ow yang natural dan terlihat flawless membuat pesona adik ipar Irish Bella ini semakin terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Baju koko dan gaun Yasmine Ow warnanya senada, pasangan ini terlihat serasi di acara tasyakuran 7 bulanan.

7 dari 7 halaman

6. Memasuki usia kehamilan 7 bulan, pasangan ini tak henti pancarkan wajah bahagia dan acara tasyakuran dan gender reveal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.