Sukses

6 Potret Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal, Kenal Sejak Tahun 2000-an

Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal bak saudara.

Liputan6.com, Jakarta Dua artis dengan nama besar, Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal tentunya sudah tak asing di telinga masayarakat Indonesia. Dua artis Indonesia yang namanya makin bersinar ini sudah berteman sejak tahun 2000-an.

Laudya Cynthia Bella awali karier pada tahun 2002, sementara Titi Kamal memulai kariernya pada tahun 1998. 20 tahun lebih wara wiri di industri hiburan, selama itulah Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal saling mengenal.

Dari rekan kerja jadi sahabat, persahabatan antara bintang film Assalamualaikum Beijing dan Makmum ini sudah seperti saudara. Terpaut usia 6 tahun bukan menjadi penghalang untuk keduanya dekat, bahkan meski punya kesibukan masing-masing, Bella dan Titi selalu luangkan waktu untuk berjumpa.

Belum lama ini, Laudya Cynthia Bella unggah potret kebersamaannya dengan Titi Kamal dan mengenang persahabatan keduanya sejak pertama kali kenal. Tidak ada berubah, kebersamaan dua bintang film Indonesia ini tetap hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal bak saudara, Rabu (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kurang lebih 20 tahun saling kenal, persahabatan antara Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal sudah seperti saudara.

3 dari 7 halaman

2. Dari tahun ke tahun kebersamaan keduanya tidak berubah, makin dekat dan selalu penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang memuji dan mendoakan agar persahabatan Bella dan Titi Kamal selalu langgeng.

5 dari 7 halaman

4. 20 tahun bersahabat, dua artis Indonesia ini ibarat tumbuh bersama sejak remaja hingga saat ini.

6 dari 7 halaman

5. Terpaut usia 6 tahun, bintang film BBB the Movie dan AADC ini sudah merasa klik satu sama lainnya sejak pertama kali saling mengenal.

7 dari 7 halaman

6. Berteman lama, Bella dan Titi Kamal tentunya sering saling curhat tentang karier, bisnis, bahkan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.