Sukses

Kembali Jualan, Ini 6 Potret Terbaru Warung Bakso Dimas Ahmad

Banyak yang mempertanyakan karier Dimas di Rans Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dimas Ahmad beberapa waktu sempat viral dan wara-wiri di layar kaca televisi. Pasalnya, pria kelahiran 2000 itu disebut punya paras mirip dengan presenter kondang Raffi Ahmad. Dimas Ahmad juga bergabung dengan Rans Entertainment.

Namun baru-baru ini, ia diketahui kembali berjualan bakso di pinggir jalan. Berbeda dari sebelumnya yang hanya berbekal rombong kecil, kini Dimas Ahmad memiliki warung bakso yang ditata apik bernuansa Jepang. Kini Dimas berjualan bakso pedas dan sudah mulai laris di pasaran.

Meski kembali jualan di pinggir jalan, namun Dimas Ahmad bahagia dan penuh syukur melayani para pembelinya. Tidak hanya melayani pembelian di tempat, Dimas juga menerima orderan pengantaran.

Pria 22 tahun tersebut juga yakin usaha bakso barunya akan berhasil. Berikut 6 potret terbaru warung bakso Dimas Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini Dimas memiliki sebuah rombong kecil namun ditata dengan apik bernuansa Jepang yang membuatnya tampak berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Kembali berjualan bakso, pria yang disebut 'kembaran' Raffi Ahmad ini melayani pembeli seorang diri.

4 dari 7 halaman

3. Meski nuansa rombongnya dibuat ala Jejepangan. Namun makanan yang dijual Dimas tetaplah bakso.

5 dari 7 halaman

4. Bukan bakso biasa saja, ia menjual bakso pedas. Tidak hanya melayani pembelian di tempat, Dimas juga menerima orderan pengantaran.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang mempertanyakan bagaimana kontrak Dimas dengan Raffi Ahmad. Namun Dimas tak langsung menjawabnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini pemain web series Cinta untuk Dimas itu bahagia karena sudah memiliki rombong baru. Dengan keahliannya membuat bakso, Dimas yakin berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.