Sukses

6 Potret Terbaru Artis Cilik Cantika Felder, Kini Jadi Instruktur Zumba

Vakum dari industri hiburan, Cantika Felder jadi instruktru zumba dan fokus urus buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Cantika Ramona Felder atau yang lebih dikenal dengan Cantika Felder merupakan mantan penyanyi cilik sekaligus artis cilik yang awali karier pada tahun 2000. Ikuti jejak sang bunda, Cantika Felder merupakan anak dari artis senior Minati Atmanagara.

Beranjak remaja, Cantika Felder pernah menjadi finalis GADIS Sampul tahun 2004. Pada tahun 2005, artis Indonesia keturunan Jerman dan Belanda ini mengeluarkan sebuah album berjudul Yups! ...That's Me.

Menikah tahun 2019 dengan pria bernama Rocky Ramadhana, Cantika Felder kini tengah fokus mengurus keluarga dan buah hatinya. Sudah lama tidak muncul di layar kaca, artis kelahiran 10 Januari 1990 ini kini menjadi instruktur zumba dan sering unggah video senam hingga workout routine di kanal YouTube-nya.

Meski tak lagi aktif di dunia seni peran, Cantika Felder aktif di media sosial. Artis berusia 32 tahun ini sering unggah potret diri dan keluarga kecilnya bahkan aktivitas yang dilakukannya di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Cantika Felder anak artis senior Minati Atmanagara, Selasa (20/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, mantan artis cilik Cantika Felder sekaligus anak artis Minati Atmanagara kini sudah jadi ibu.

3 dari 7 halaman

2. Selain kini sibuk mengurus keluarga dan buah hati, Cantika Felder kini juga aktif menjadi instruktur zumba.

4 dari 7 halaman

3. Rajin olahraga dan punya badan ideal, Cantika Felder tetap terlihat awet muda di usia 32 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Menikah tahun 2019, Cantika dikarunia anak bernama Arjanta Nawasena Ramadhana yang lahir pada tanggal 6 Agustus 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa bulan usai melahirkan kembali langsing, tak sedikit warganet yang sering memuji penampilan ibu satu anak ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret keluarga kecil Cantika Felder yang jarang tersorot dan selalu penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.