Sukses

Dilengkapi Lift, Ini 6 Potret Rancangan Rumah Baru Ruben Onsu dan Sarwendah

Di rumah Ruben dan Sarwenda juga dilengkapi musala.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang tak lepas dari sorotan publik. Selain dikenal sebagai artis, keduanya pun dikenal sebagai pengusaha di bidang kuliner. Maka tak heran jika Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal tajir.

Terbaru, Ruben Onsu dan Sarwendah kembali membangun rumah baru. Rumah mewah tersebut kini masih dalam proses pembangunan. Sarwendah dan Ruben Onsu tampak berkeliling melihat pembangunan rumah mereka. Momen ini dibagikannya melalui YouTube The Onsu Family baru-baru ini.

Rumah yang berada di area Pondok Indah itu jauh lebih bedar dan mewah. Rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah itu diketahui sudah memasuki tahap finishing. Rumah yang terdiri dari 3 lantai itu pun memiliki banyak fasilitas.

Salah satunya dilengkapi dengan lift. Berikut 6 potrem rancangan rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah punya rumah mewah di kawasan elite, Ruben dan Sarwendah tetap membangun rumah baru.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui dari kanal Youtube The Onsu Family, rumah ini terdiri dari 3 lantai. Untuk lantai 1 atau basement adalah area khusus asisten serta garasi.

4 dari 7 halaman

3. Di lantai 1 tidak hanya ada kamar-kamar asisten tapi juga ada dapur serta tempat nongkrong sendiri. Selain itu, di sana ada juga musala yang lengkap dengan area wudu.

5 dari 7 halaman

4. Di lantai 2, ada area untuk keluarga seperti dapur, ruang makan, serta kamar tamu. Di lantai ini juga dilengkapi tangga melingkar nan mewah untuk menuju lantai 3.

6 dari 7 halaman

5. Sarwendah mendesain sendiri rumah ini, ia memikirkan semua detail termasuk meletakkan balkon di dekat meja makan yang langsung menghadap ke luar.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah dilengkapi dengan tangga estetik, Sarwendah tetap memasang lift di dalam rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.