Sukses

6 Potret Maudy Ayunda dan Amanda Saling Dampingi di Rangkaian Pernikahan

Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa dipuji sama-sama cantik di hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Maudy Ayunda. Adik Maudy, Amanda Khairunnisa telah resmi menikah dengan kekasihnya, Tavan Dutton pada (18/9/2022) di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Tampil cantik dan elegan dalam balutan kebaya berwarna putih, Amanda Khairunnisa sukses bikin pangling. Tak hanya Amanda, penampilan Maudy Ayunda yang tak kalah memesona dari sang adik pun banjir pujian.

Maudy Ayunda setia dampingi sang adik di rangkaian acara pernikahannya, bahkan menyanyikan lagu spesial untuk Amanda di hari bahagianya. Begitu juga dengan Amanda, setia dampingi kakak tercintanya dari siraman hingga pernikahan tiba pada Mei 2022 lalu.

Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa merupakan kakak adik artis yang selalu saling dukung satu sama lainnya. Sejak kecil keduanya selalu kompak, bahkan hingga kini keduanya sudah sama-sama menikah, kebersamaan kakak adik ini tetap hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa saling dampingi di rangkaian pernikahan, Selasa (20/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Maudy Ayunda di hari pengajian Amanda dan begitu pula sebaliknya. Jelang hari pernikahan, momen tersebut tentunya diselimuti haru bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Kental adat Jawa, siraman menjadi salah satu rangkaian sebelum pernikahan yang digelar oleh Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa.

4 dari 7 halaman

3. Amanda setia dampingi sang kakak saat hari bahagianya pada Mei 2022 lalu, Maudy Ayunda pun juga tampak bahagia mendampingi adik tercinta di hari pernikahannya pada (18/9/2022).

5 dari 7 halaman

4. Saat Maudy Ayunda menikah, Amanda masih berpacaran dengan Tavan Dutton. Ketika Amanda dan Tavan resmi menikah, Maudy Ayunda tampil serasi dengan Jesse Choi.

6 dari 7 halaman

5. Beda suasana acara akad nikah Maudy dan Amanda. Terlihat saat Amanda menikah, Maudy dan sang bunda tak kuasa menahan haru.

7 dari 7 halaman

6. Sementara saat menjadi pendamping, begini potret beda penampilan kakak adik yang terpaut usia 3 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.