Sukses

Main Series Bareng, Ini 6 Potret Bryan Domani dan Mawar de Jongh Makin Lengket

Bryan Domani dan Mawar de Jongh main series bareng berjudul My Ice Girl.

Liputan6.com, Jakarta Adu akting dalam film SIN tahun 2019, Bryan Domani dan Mawar de Jongh diketahui terlibat cinta lokasi. Sebelum bintangi film SIN tersebut, dua bintang muda Tanah Air sudah pernah bertemu dan terlibat dalam satu judul bareng yakni film Bumi Manusia di tahun yang sama.

3 tahun berlalu sejak pertama kali terlibat dalam satu judul film, kini keduanya makin lengket. Selain karena punya hubungan lebih dari sekadar teman, keduanya juga sering disatukan dalam satu judul, seperti Miracle In Cell No. 7, Virgo and The Sparklings hingga series My Ice Girl.

Web series My Ice Girl merupakan series pertama yang sajikan akting apik Bryan Domani dan Mawar de Jongh. Diketahui, web series bergenre roman dan misteri ini akan tayang perdana pada 30 September 2022 di salah satu aplikasi streaming.

Gaya pacaran yang dinilai tidak berlebihan membuat keduanya sering dipuji warganet dan didoakan langgeng. Pemeran Malik dan Dara di web series My Ice Girl ini juga jarang unggah foto mesra di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bryan Domani dan Mawar de Jongh yang makin lengket, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah film SIN, web series My Ice Girl merupakan project kedua yang menjadikan Bryan Domani dan Mawar de Jongh sebagai pemeran utamanya.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya di film Bumi Manusia hingga Miracle In Cell No.7 keduanya jarang terlihat dalam satu scene.

4 dari 7 halaman

3. Makin lengket dan sudah kenal keluarga masing-masing, dua bintang muda ini didoakan langgeng.

5 dari 7 halaman

4. Bryan dan Mawar jarang unggah foto mesra di media sosial, keduanya lebih sering unggah foto sederhana tapi romantis.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya unggah foto yang di crop dan setengah badan, banyak warganet yang langsung menebak jika sosok di sebelah Bryan ini adalah Mawar de Jongh.

7 dari 7 halaman

6. Dikabarkan terlibat cinlok saat bintangi film SIN tahun 2019, Bryan Domani dan Mawar sudah 3 tahun berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.