Sukses

6 Momen Apes Saat Makan Bakso Ini Bikin Elus Dada, Harap Bersabar

Gagal makan bakso deh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang bikin elus dada. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes saat makan bakso yang bikin elus dada. Momen apes saat makan bakso yang bikin elus dada ini bikin orang yang mau memakannya jadi bersabar.

Mulai dari ketumpahan kecap satu botol hingga sambal tumpah saat menuang, menjadi bukti momen apes saat makan bakso ini bikin hati harus bersabar. Keinginan makan bakso yang enak seketika buyar tergantikan dengan rasa kecewa karena keteledoran.

Saking curi perhatian, momen apes saat makan bakso ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes makan bakso yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat momen apes saat makan bakso.

Penasaran kan melihat momen apes saat makan bakso? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat makan bakso yang bikin elus dada, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakso super pedas sudah siap dinikmati lho.

3 dari 7 halaman

2. Bakso topping cabai bubuk nih ye.

4 dari 7 halaman

3. Efek terlalu semangat tuang kecap, jadi ketumpahan deh.

5 dari 7 halaman

4. Jadinya bakso super pedas nih~

6 dari 7 halaman

5. 5 menit baru menyadari kalau ketumpahan kecap bikin gagal makan bakso.

7 dari 7 halaman

6. Malah berasa kayak makan kuah tinta cumi ygy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.