Sukses

6 Momen BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Rayakan Ultah Almarhum Suami

Bunga Citra Lestari kunjungi makam suami di hari ulang tahun Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair 2 tahun silam menjadi duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari beserta putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Keduanya tak bisa melupakan hari spesial ulang tahun Ashraf Sinclair yang rutin dirayakan pada 18 September. Seperti tepat pada kemarin Minggu (18/9/2022) kemarin, penyanyi yang akrab disapa BCL ini merayakannya dengan berziarah ke makam Ashraf Sinclair. 

Momen ini seketika menjadi kesempatan untuk BCL dan keluarga melantunkan doa untuk almarhum Ashraf Sinclair. Terlihat pelantun lagu Cinta Sejati itu didampingi langsung Noah yang juga ikut melepas rindu di hadapan makam ayahnya di San Diego Hills.

“Al Fatihah untuk Alm Ashraf. Umi dan Ayah datang untuk menemanimu di hari ulang tahunmu. Noah memimpin membacakan Surah Yasin untuk Anda, bersama keluarga tercinta di Jakarta. Umi tidak pernah ketinggalan untuk berdoa agar Anda berada di Jannah, Aamiin,” tulis laman Instagram @kiaisaura6 akun promosi Bunga Citra Lestari.

Tangis air mata tak bisa terbendung dalam momen ziarah ini. Bunga Citra Lestari sendiri kini kian disibukkan dengan jadwal manggung. Lewat unggahan yang sama, tak sedikit netizen yang ikut mendoakan almarhum di hari lahir Ashraf Sinclair ini.

Tuliskan pesan rindu, berikut Liputan6.com merangkum momen Bunga Citra Lestari berziarah ke makam Ashraf Sinclair melansir dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bareng keluarga besar, inilah potret Bunga Citra Lestari kunjungi makam almarhum sang suami di San Diego Hills, Karawang.

3 dari 7 halaman

2. Selain menaburkan bunga, BCL didampingi Noah Sinclair turut menabur rindu mendalam untuk Ashraf Sinclair.

4 dari 7 halaman

3. Lantunan doa tak terbentung dari keluarga BCL yang ikut berziarah di hari ulang tahun Ashraf.

5 dari 7 halaman

4. BCL tak bisa melewatkan momen bahagia hari kelahiran Ashraf di tengah kesibukannya manggung.

6 dari 7 halaman

5. Isak tangis BCL tak terbendung menahan rindu di hadapan makam Ashraf.

7 dari 7 halaman

6. Ia lantas mengungkapkan rasa rindu dan doa yang mendalam di hari ulang tahun Ashraf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.