Sukses

6 Trik Marketing Jual Pertalite Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Cara promosi jual pertalite ini penuh intrik.

Liputan6.com, Jakarta Trik marketing lazimnya dipakai agar pembeli tertarik membeli barang dagangannya. Seperti yang dilakukan oleh penjual pertalite eceran di pinggir jalan yang kenyataannya malah bikin geleng kepala.

Mulai dari trik marketing menuliskan harga setengah liter yang harusnya seliter hingga tulisan pertalite dibuah jadi pertalek, menjadi bukti trik marketing jual pertalite ini nyeleneh. Pembeli hanya bisa tepuk jidat menyaksikan cara promosi jual pertalite yang terlalu unik.

Saking uniknya, trik marketing jual pertalite yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, trik marketing yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng membaca tulisan nyeleneh penjual BBM eceran ini.

Penasaran kan melihat trik marketing jual pertalite yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, trik marketing jual pertalite yang nyeleneh, Minggu (18/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harap jangan tertipu, karena itu tulisannya setengah liter bukan satu liter.

3 dari 7 halaman

2. Salah fokus sama tulisan pertalite yang berubah jadi pertalek.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah emosi dong.

5 dari 7 halaman

4. Harusnya sih pertalite, eh karena salah dengar jadi dikiranya pertalik.

6 dari 7 halaman

5. Lah, malah ngegas suruh pertamax dong.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, typo harga pertalitenya bikin dag dig dug ser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.