Sukses

6 Potret Makanan Topping Oreo Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Makanan campur oreo ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kreasi makanan, tentu banyak sekali makanan dengan kombinasi nyeleneh. Seperti makanan memakai topping biskuit oreo yang sebenarnya kurang cocok dipadukan. Meski begitu, makanan topping oreo yang nyeleneh ini tetap menjadi makanan yang layak disantap.

Mulai dari pisang cokelat topping oreo yang penampilannya bak tanah kuburan hingga makan mi instan topping oreo, menjadi bukti potret makanan topping oreo ini nyelenehnya bikin senyum. Kombinasi kocak antara makanan dengan topping oreo ini sukses bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, makanan topping oreo ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret makanan topping oreo yang kocak banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat perpaduan makanan dengan oreo.

Penasaran kan melihat potret makanan topping oreo yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret makanan topping oreo yang nyeleneh banget, Minggu (18/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pisang cokelat dengan topping oreo bar-bar. Malah kayak tanah kuburan.

3 dari 7 halaman

2. Mi kuah campur oreo. Tertarik coba?

4 dari 7 halaman

3. Mi topping oreo sudah bisa dinikmati ya kak~

5 dari 7 halaman

4. Makan nasi pakai oreo. Cara ngirit di tanggal menuju tua.

6 dari 7 halaman

5. Biar ada manis-manisnya, ayam geprek ini ditambah oreo.

7 dari 7 halaman

6. Makan sambal pakai oreo nih. Ada-ada saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.