Sukses

Nyanyi Lagu Sang Dewi di Acara Ospek, Suara Mahasiswa Baru Ini Banjir Pujian

Berhasil taklukkan nada tinggi seperti Lyodra saat nyanyi Sang Dewi, suara mahasiswa baru ini bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lagu Sang Dewi dinyayikan ulang oleh Lyodra, lagu tersebut kembali populer. Melekat dan identik dengan sosok Titi DJ, Lyodra disebut berhasil menyanyikan dan mempopulerkan kembali lagu Sang Dewi bersama Andi Rianto.

Masih trending di YouTube sejak rilis satu bulan lalu, tak sedikit orang yang cover lagu tersebut dan mengunggah di media sosial. Bahkan Lyodra pernah memuji salah satu netizen yang cover lagu Sang Dewi di TikTok.

Belum lama ini juga viral mahasiswa baru yang menyanyikan lagu Sang Dewi di acara ospek Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA) Banjarmasin. Seperti sedang konser, wanita tersebut nyanyikan lagu Sang Dewi di hadapan peserta dan panitia ospek.

Mampu taklukkan nada tinggi seperti Lyodra, suara mahasiswa baru ini bikin kagum hingga banjir pujian dari warganet. Selain takjub saat pengambilan nada tinggi, tak sedikti netizen yang salut dengan mental salah satu maba Uniska ini.

Momen mahasiswa baru nyanyikan lagu Sang Dewi saat ospek di hadapan peserta mahasiswa baru lainnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @st.habibah16, Kamis (15/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahasiswa Baru Nyanyi Lagu Sang Dewi di Acara Ospek

Sukses memikat hati pendengar, lagu Sang Dewi masih trending hingga saat ini. Bahkan tak sedikit orang yang cover lagu Sang Dewi dan bernyanyi dengan nada tinggi sama seperti lagu asli yang dibawakan oleh Lyodra.

Beberapa diantara netizen yang cover lagu mampu taklukkan nada tinggi tersebut, namun ada juga yang mengaku tak kuat untuk sampai pada nada tinggi seperti Lyodra. Banyaknya netizen yang cover lagu Sang Dewi membuktikan bahwa lagu tersebut kini menjadi salah satu lagu yang sering didengarkan.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, mahasiswa baru Uniska Banjarmasin yang nyanyikan lagu Sang Dewi ini banjir pujian dari warganet dan dapat tepuk tangan meriah dari peserta dan panitia ospek.

Terlihat sangat menikmati nyanyikan lagu Sang Dewi tanpa kesusahan di nada tinggi, suara mahasiswa baru yang tidak diketahui namanya ini bikin merinding. Sorak sorai peserta ospek terdengar saat wanita tersebut berhasil taklukkan nada tinggi dan tidak ada fals.

@st.habibah16

Wawww baguss bangettt suaranya🔥 tag orang nya kalo nemu hehe😅 #uniska #uniskabanjarmasin #maba2022 #uniska_❤️

♬ suara asli - 𝙇𝙖𝙜𝙪 𝙃𝙞𝙩𝙨🎵 - Lagu Hits
3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 13 September 2022 ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. Suaranya bikin kagum, video tersebut mendapatkan 1 juta likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 6 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Enteng bngt nyanyinya.” Tulis Selpiyanti966.

“Lgsg ditandain semua anak kampus.” Kata gimel.

“Auto jadi maba hits hahaha.” Timpal nurularifin.

“Gua ulang berkali" aja msih tetap merinding😭.” Imbuh ikee.

“Mental nya itu loh kerenn bngtt +suara nya 😭😭.” Tambah hanifa suka jajan.

“Masa Allah bagus bgt suara nyaa ☝🏻😭.” Tulis Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.