Sukses

Potret 6 Artis Blasteran Momong Anak, Tetap Awet Muda Bak ABG

Potret artis berdarah blasteran saat momong buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Selain artis asli Indonesia yang wara wiri di industri hiburan, banyak juga artis blasteran yang turut terjun menjadi seorang bintang. Pancarkan pesonanya tersendiri, artis blasteran sukses pikat hati publik.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya soal kariernya di industri hiburan, momen kebersamaan bareng keluarga kecilnya pun kerap menjadi sorotan.

Banyak artis Tanah Air meski sudah dikaruniai anak tetap terlihat awet muda bak ABG, apalagi saat momong anak. Bahkan tak sedikit yang memuji momen artis saat momong anak ini disebut bak kakak adik.

Kimberly Ryder, Rianti Cartwright, hingga Irish Bella merupakan beberapa artis blasteran yang dipuji tetap awet muda bak ABG saat momong anaknya yang masih kecil. Sederet artiss ini juga sering bagikan momen bareng buah hatinya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis blasteran momong anak, Rabu (14/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yasmine Wildblood kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dari tiga anak. Meski sudah dikaruniai 3 buah hati, tak dipungkiri jika artis berusia 29 tahun ini awet muda bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah dan dikaruniai buah hati tahun 2020 lalu, Rianti Cartwright memilih menepi dari industri hiburan dan fokus mengurus buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Pada Agustus 2022, anak kedua Irish Bella lahir dan menambah warna keluarga kecilnya. Bintang sinetron Cinta Suci ini sering bagikan momen momong buah hatinya di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Berusia 29 tahun, Kimberly Ryder sudah dikaruniai buah hati. Sudah jarang muncul di layar kaca sejak jadi ibu, artis kelahiran 1993 ini tetap aktif di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Dikaruniai 3 buah hati berjenis kelamin laki-laki semua, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Alessia Cestaro. Berdarah blasteran, wajah tampan tiga anaknya curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Jadi ibu 3 anak di usia 25 tahun, Dahlia Poland kerap dipuji warganet. Fokus mengurus 3 buah hatinya, istri Fandy Christian ini vakum dari industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.