Sukses

Gantikan Peran Ayah, 5 Seleb Pria Ini Jadi Wali Nikah Saudara Perempuannya

Momen pernikahan tetap berjalan dengan khidmat.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar sebuah pernikahan tentunya menjadi momen yang dinantikan banyak orang. Terlebih lagi, momen sakral tersebut sebagai salah satu momen bagi seseorang untuk membuka lembaran baru kehidupan bersama pasangan.

Tentu saja, dalam momen pernikahan tersebut para keluarga serta sahabat pun turut hadir. Peran orang tua dalam sebuah pernikahan juga terbilang penting dan sentimental. Terlebih bagi peran seorang ayah. Pasalnya, dalam ayah dari seorang calon pengantin perempuan akan berperan sebagai wali nikah dan mengantarkan sang anak kepada pasangannya kelak.

Namun, tak semua orang beruntung bisa didampingi oleh sang ayah. Tak sedikit pula saudara kandung laki-laki yang menggantikan peran ayah dalam sebuah pernikahan. Hal ini pula yang juga dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air. Beberapa artis pria ini mengambil peran sebagai ayah atau wali nikah dalam sebuah pernikahan saudara perempuannya.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang jadi wali nikah saudara perempuannya, Senin (12/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rizky Nazar

Rizky Nazar pernah bertindak menggantikan peran ayah sebagai wali nikah dalam pernikahan sang kakak. Kakak Rizky Nazar, Rizkina sendiri diketahui menikah pada 2018 lalu, hal ini pun membuat sang aktor memiliki tugas menggantikan sang ayah yang sebelumnya telah meninggal dunia.

3 dari 6 halaman

2. Ajil Dito

Aktor muda Ajil Ditto juga diketahui menjadi wali sang kakak yang menikah pada Februari 2018 lalu. Melalui akun Instagram, Dirinya juga menyebutkan telah menyelesaikan tugas sebagai pengganti peran sang ayah untuk menikahkan kakak kandungnya. Momen pernikahan tersebut pun tak lepas dari perhatian netizen.

4 dari 6 halaman

3. Raffi Ahmad

Pada usia 22 tahun, Raffi Ahmad juga diketahui bertindak sebagai wali nikah untuk sang adik, Nisya pada 2019 lalu. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sebagai kepala keluarga menggantikan peran sang ayah yang telah meninggal dunia. Raffi Ahmad bahkan sempat mengunggah momen saat menjadi wali nikah di usia yang terbilang muda pada akun Instagram pribadinya.

5 dari 6 halaman

4. Miller Khan

Melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, aktor Miller Khan mengunggah momen pernikahan sang adik, Farali Khan. Miller Khan pun berperan sebagai wali nikah dalam pernikahan sang adik tercinta. Dirinya pun terlihat mengunggah momen saat menjalani tugas sebagai wali nikah sang adik lewat akun Instagram.

6 dari 6 halaman

5. Sean Ivan

Sean Ivan De Beule dikenal luas sebagai adik dari aktris Irish Bella. Adik dari Irish Bella ini diketahui menggantikan peran sang ayah sebagai seorang wali nikah. Hal ini dikarenakan ayah Irish Bella memiliki keyakinan yang berbeda. Meski begitu, dalam momen bahagia tersebut, sang ayah juga turut hadir mendampingi anak tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.