Sukses

7 Potret Terbaru Yulida Handayani Usai Cerai dari Aktor India Ravi Bhatia, Kembali Jadi Pramugari

Penampilan Yulida Handayani saat jadi pramugari curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari aktor India, Ravi Bhatia, Yulida Handayani diketahui kembali ke Indonesia. Sebelumnya, saat menikah dengan aktor Jodha Akbar, Yulida memang mengikuti Ravi ke India.

Yulida Handayani dan Ravi Bhatia sendiri diketahui telah bercerai sejak 2019 lalu. Namun, dirinya baru kembali ke Tanah Air pada 2021 lalu karena pandemi COVID-19. Kembali ke Indonesia, Yulida diketahui aktif menjalani bisnis. Tak hanya itu saja, dirinya juga kembali menjadi pramugari dari maskapai swasta Indonesia.

Kembalinya Yulida manjadi pramugari ini pun menjadi perhatian banyak netizen. Terlebih, melalui akun Instagram, dirinya juga kembali aktif mengunggah momen persiapan dirinya sebelum bekerja sebagai seorang pramugari. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kini memuji penampilan ibu satu anak ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yulidahanda, berikut ini beberapa potret terbaru Yulida Handayani yang kembali bekerja sebagai pramugari, Jumat (9/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Yulida diketahui kembali aktif menjadi pramugari.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya bahkan aktif mengunggah momen saat keberangkatannya menjadi pramugari.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan mantan istri Ravi Bhatia ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula yang menyebut jika dirinya tetap terlihat menawan.

6 dari 8 halaman

5. Kembali aktif sebagai pramugari di maskapai swasta, Yulida Handayani beberapa kali mengunggah momen persiapannya sebelum bekerja.

7 dari 8 halaman

6. Banyak pula netizen yang menyebut jika dirinya tetap terlihat begitu awet muda dan manis saat berpenampilan sebagai pramugari.

8 dari 8 halaman

7. Yulida Handayani memang diketahui kerap mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.