Heboh Sapi Berada di Balkon Lantai 2 Rumah Warga, Cara Naiknya Bikin Heran

Oleh Arini Nuranisa pada 08 Sep 2022, 13:05 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 13:05 WIB
Heboh Sapi Berada di Balkon Lantai 2 Rumah Warga, Cara Naiknya Bikin Heran
Perbesar
Heboh sapi berada di balkon lantai dua rumah warga. (Sumber: TikTok/dogtelier)

Liputan6.com, Jakarta Video yang memperlihatkan sapi naik ke atap rumah warga pasti sudah sering didengar. Apalagi saat musim kurban. Sapi yang diduga ngambek, berusaha kabur dan ada yang sampai ke atap rumah warga. Baru-baru ini, heboh sebuah video yang menampilkan seekor sapi berada di atas balkon lantai dua rumah warga.

Video tersebut dibagikan oleh laman TikTok @dogtelier pada Selasa (6/9/2022). Video tersebut bahkan bikin heran warganet karena mereka bingung dan penasaran bagaimana cara sapi itu naik ke sana. Namun, tak sedikit pula yang dibuat ngakak, lantaran seekor sapi berwarna cokelat itu hanya diam saja saat diusir.

Saat diusir pakai sapu oleh salah satu warga yang diduga pemilik rumah, sapi tersebut justru tak bereaksi alias enggan untuk turun. Yang bikin herannya lagi, hewan berkaki empat berwarna cokelat itu mampu berada di atap rumah warga dengan ukuran badan yang cukup besar.

Sapi itu terlihat asyik nangkring di atas balkon. Berikut cerita lengkapnya yang Liputan6.com rangkum dari video di laman TikTok @dogtelier pada Kamis (8/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Asyik nangkring di balkon

Heboh Sapi Berada di Balkon Lantai 2 Rumah Warga, Cara Naiknya Bikin Heran
Perbesar
Heboh sapi berada di balkon lantai dua rumah warga. (Sumber: TikTok/dogtelier)

Video berdurasi 13 detik yang menampilkan seekor sapi berada di balkon rumah itu viral di media sosial. Tampak seorang pria yang mencoba menyuruh sapi tersebut turun ke bawah dengan mengayun-ayunkan sapu. Namun, sapi berwarna cokelat tersebut tampak kebingungan dengan aksi pengusiran salah satu warga.

Meski telah diusir oleh pria berbaju hitam dengan menggunakan sepatu boots, sapi tersebut tampak masih asyik nangkring di atas sana. Pria yang juga memakai topi itu tak menyerah, ia tetap menodongkan sapu yang dipegangnya untuk menghalau sapi turun. Meski sampai akhir video, usahanya belum berhasil.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan kejadian tersebut. Karena sampai akhir video, sapi masih berada di balkon rumah warga. Rumah dengan warna hijau itu juga mencuri perhatian karena terdapat kanopi kecil di atas pintu untuk menaruh barang-barang bekas seperti kardus dan televisi yang sudah tidak terpakai.


Komentar warganet

Video yang telah ditonton hingga 2,3 juta pengguna TikTok itu menuai berbagai reaksi warganet. Banyak yang kebingungan dan penasaran dengan cara sapi itu bisa naik ke atas balkon. Tak sedikit pula yang salah fokus ke barang-barang bekas yang berada di kanopi kecil di atas pintu.

"Piye kui critane,naik dari mana?" tulis akun @sitinurrohmah306.

"Gue salfok sama tv di atas kanopi," ujar akun @warnotoktil.

"Entah siapa yang salah ku tak tau," tulis akun @13_ynpark.

"Kok bisaaa," ujar akun @indahhhhh11_.

"Sapi: bentar gue lagi healing kok," tulis akun @ratihalvian.


Tonton videonya berikut ini:

@dogtelier

♬ are you ready? - boygmg_ - boygmg_
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya