Sukses

6 Nama Penerima Paket yang Ditulis Kurir dalam Status Pengiriman Ini Kocak

Si kurir ada-ada saja saat tulis nama penerima paket.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten menggelitik. Seperti konten yang menampilkan nama penerima paket yang ditulis kurir dalam status pengiriman. Kurir menulis nama penerima dengan kocaknya sehingga si penerima jadi geleng kepala.

Mulai dari tulisan gombal kurir yang menuliskan si penerima manis hingga penerima paket ditulis rak sepatu, menjadi bukti nama penerima paket yang ditulis kurir dalam status pengiriman ini nyeleneh. Nyelenehnya kurir tersebut membuat penerima paket hanya bisa senyum lebar.

Saking kocaknya, nama penerima paket yang ditulis kurir ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama penerima paket yang ditulis kurir dalam status pengiriman ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat nama penerima yang ditulis kurir tersebut.

Penasaran kan dengan nama penerima paket yang ditulis kurir dalam status pengiriman? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama penerima paket yang ditulis kurir dalam status pengiriman, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, si kurir malah ngegombal.

3 dari 7 halaman

2. Meteran rumahnya kekinian sekali, bisa jadi penerima paket.

4 dari 7 halaman

3. Baru tahu rak sepatu bisa terima paket.

5 dari 7 halaman

4. Si kurir yang detail ini patut diapresiasi.

6 dari 7 halaman

5. Lagi membayangkan ibu-ibu penerima warung sembako sebel gara-gara disuruh terima paket.

7 dari 7 halaman

6. Si kurir sopan banget nih guys. Ada kata maaf setelah depan pintu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.