Sukses

8 Desain Toilet Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih desain toiletnya.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah rumah tentu saja membutuhkan perencanaan yang matang. Bukan hanya soal pondasi yang kokoh, akan tetapi desain serta tata letak setiap ruangan juga perlu dipikirkan.

Bahkan, desain sebuah rumah juga dianggap cukup penting dan krusial agar bangunan tampak nyaman dan aman. Biasanya, banyak orang lebih fokus membuat desain untuk ruang tamu, keluarga serta kamar. Akan tetapi membuat desain untuk kamar mandi atau toilet juga tak kalah penting.

Pasalnya, jangan sampai saat rumah sudah siap huni, kamu justru memiliki kamar mandi atau toilet yang terbilang nyeleneh bahkan membuat bingung. Tak sedikit pula netizen yang kerap membagikan mengenai desain toilet dengan bentuk nyeleneh di media sosial.

Tentu saja, desain nyeleneh kamar mandi tersebut langsung menjadi perhatian netizen lainnya. Bahkan, tak sedikit juga yang dibuat bingung serta geleng kepala saat melihatnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa desain toilet yang terbilang nyeleneh dan bikin geleng kepala netizen, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bersebelahan banget ya sama kasurnya. Tidak ada penghalang lagi ini.

3 dari 9 halaman

2. Pintunya harus banget nih pakai kaca supaya terlihat dari dalam dan luar?

4 dari 9 halaman

3. Susah juga ya kalau mau ke toiletnya.

5 dari 9 halaman

4. Ngeri juga nih kalau perlu ke toilet

6 dari 9 halaman

5. Jangan lupa sabuk pengamannya ya.

7 dari 9 halaman

6. Apakah bisa melihat matahari terbenam juga?

8 dari 9 halaman

7. Ini salah satu pentingnya desain untuk toilet.

9 dari 9 halaman

8. Harusnya sih enggak gini juga ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.