Sukses

Potret Bagian Depan Rumah 6 Vokalis Band Tanah Air, Hunian Ariel NOAH Elegan

Mengintip hunian dari para vokalis band di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari para vokalis band Tanah Air yang memiliki hunian megah nan elegan. Usaha keras berkarya di belantika musik Tanah Air akhirnya terbayar tuntas dengan memiliki rumah yang megah.

Mulai dari rumah Ariel NOAH di Antapani Bandung hingga rumah Ryan D'Masiv di Pondok Indah, menjadi bukti bahwa para vokalis ini memiliki rumah yang apik. Rumah apik ini menunjukkan bahwa kesuksesan sudah diraih oleh para vokalis ini dengan konsisten berkarya melalui musik.

Rumah vokalis top Indonesia ini terlihat megah bila diperhatikan tampak depan. Kesan elegan terlihat jelas dari rumah para vokalis ini. Tidak heran banyak warganet terpukau melihat hunian yang sangat berkelas dari vokalis Tanah Air ini. Bagian depan yang tampak megah ini kian bikin warganet terpukau setelah mengetahui juga potret isi rumah para vokalis.

Penasaran kan melihat potret bagian depan rumah vokalis band Tanah Air? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bagian depan rumah vokalis band Tanah Air, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ariel NOAH memiliki hunian yang berkonsep elegan dan minimalis di Antapani, Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Pasha Ungu memiliki rumah kedua di Jakarta. Rumah kedua ini jarang dihuni dan cuma menjadi tempat singgah ketika ada pekerjaan di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Kesuksesan menjadi vokalis D'Masiv, membuat Ryan memiliki rumah yang elegan. Rumah Ryan berada di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

5 dari 7 halaman

4. Armand Maulana memiliki hunian megah nan elegan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

6 dari 7 halaman

5. Ian Kasela vokalis Radja memiliki rumah yang megah dengan dominasi warna putih. Rumah ini berada di kawasan elit Cibubur.

7 dari 7 halaman

6. Andre Taulany memiliki rumah yang megah bak istana di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.