Sukses

7 Potret Ricca Rachim, Istri Rhoma Irama yang Awet Muda di Usia 63 Tahun

Ricca Rachim banjir pujian netizen karena penampilannya yang terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang Raja Dangdut, Rhoma Irama terbilang jarang memperlihatkan mengenai kehidupan pribadinya pada publik. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang sering menaruh perhatian terhadap berbagai kegiatan serta kehidupan dari Rhoma Irama.

Salah satu yang mencuri perhatian netizen ialah penampilan istri Rhoma Irama, Ricca Rachim. Ricca Rachim yang juga dikenal sebagai seorang aktris ternama era 70-an dan 80-an ini memang diketahui sebagai istri kedua dari sang Raja Dangdut.

Kehidupan pernikahan Rhoma Irama dan Ricca Rachim terbilang jauh dari pemberitaan negatif. Kini, banyak netizen justru terkesima dengan penampilan dari wanita kelahiran 17 April 1959 ini. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menyebut jika Ricca Rachim terlihat awet muda di usia 63 tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @riccarhoma, berikut ini beberapa potret Ricca Rachim, istri Rhoma Irama yang jarang tersorot, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui media sosial, mantan aktris ternama era 70-an dan 80-an ini aktif mengunggah berbagai kegiatannya bersama Rhoma Irama.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Ricca Rachim ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan dari istri Rhoma Irama ini.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, dirinya disebut terlihat awet muda meski telah memasuki usia 63 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Memakai busana hitam yang dipadukan dengan sneakers serta pasmina putih, penampilan Ricca pun terlihat bak anak muda.

7 dari 8 halaman

6. Gaya hijab yang digunakan pun terlihat sederhana namun tetap membuatnya menawan.

8 dari 8 halaman

7. Ricca Rachim juga sempat mengunggah momen masa mudanya bersama Rhoma Irama di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.