Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Saitama One Punch Man Ini Bikin Ngakak

Saitama One Punch Man versi low budget ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Cosplay merupakan permainan kostum dari Jepang yang kini juga populer di Indonesia. Karakter anime yang sering di-cosplay oleh warganet adalah Saitama, karakter anime One Punch Man. Saitama sangat berkarakter dengan wajah datar dan kepala botak.

Mulai dari cosplay Saitama memakai telur untuk bagian kepala hingga balon yang digambar wajah datar, menjadi bukti cosplay low budget jadi Saitama One Punch Man ini curi perhatian. Saitama yang memiliki wajah nyeleneh pun sukses di-cosplay dengan kocaknya.

Saking kocaknya, cosplay low budget jadi Saitama One Piece ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget jadi Saitama ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet mengapresiasi dengan cosplay low budget jadi Saitama One Punch Man.

Penasaran kan dengan cosplay low budget jadi Saitama One Piece? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget jadi Saitama One Piece, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepala botak Saitama berhasil di-cosplay hanya dengan telur.

3 dari 7 halaman

2. Genos feat Saitama nih guys ceritanya.

4 dari 7 halaman

3. Hanya bermodalkan kaki dan spidol bisa jadi Saitama.

5 dari 7 halaman

4. Puzzle ditata jadi tangan super Saitama. Kreatif!

6 dari 7 halaman

5. Mau cosplay Saitama? Tinggal beli telur saja~

7 dari 7 halaman

6. Hanya dengan balon digambar muka datar sudah seperti Saitama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.