Sukses

6 Potret Quinn Salman Penyanyi Lagu 'Tiba-Tiba' yang Viral, Hasil Cipta Sendiri

Lagu berjudul Tiba-Tiba sedang viral dinyanyikan di media sosial, terutama TikTok. Banyak pengguna menggunakan lagu tersebut sebagai backsound unggahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Lagu berjudul 'Tiba-Tiba' mendadak viral lantaran kerap digunakan untuk backsound video TikTok dan Instagram. Lagu yang memiliki nada yang lucu serta musiknya yang menyenangkan membuat banyak orang menyukainya. Bahkan beberapa influencer dan figur publik juga tak ketinggalan untuk ikutan.

Viralnya lagu tersebut membuat orang penasaran siapa penyanyi asli di balik lagu tersebut. Ia adalah seorang penyanyi remaja yang punya suara merdu bernama Quinn Salman. Gadis manis itu merupakan penyanyi yang saat ini masih berumur 12 tahun. Hebatnya lagi, lagu 'Tiba-Tiba' merupakan ciptaannya sendiri loh.

Lagu tersebut tercipta karena terinspirasi dari kekesalan anak seusianya yang kadang suka ngambek kemudian berakhir dengan tidur dan bermimpi bertemu dengan peri yang cantik. Bagian reff-nya pun terngiang-ngiang, membuat orang mudah teringat dan menyanyikannya.

Penasaran kan bagaimana sosoknya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Quinn Salman penyanyi lagu 'Tiba-Tiba' yang viral, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Quinn Salman merupakan penyanyi muda yang lahir pada 24 Januari 2010. Usianya masih 12 tahun tapi sudah punya bakat luar biasa dalam bernyanyi.

3 dari 7 halaman

2. Singel 'Tiba-Tiba' adalah salah satu lagu yang ditulis sendiri oleh Quinn. Ia sudah mencipta sejumlah lagu, beberapa di antaranya: Main di Laut, Sahabat Terbaik dan Really Really.

4 dari 7 halaman

3. Quinn banyak menuai pujian karena mencipta lagu sendiri dengan pilihan lirik dan nada yang sesuai dengan usianya.

5 dari 7 halaman

4. Selain jadi penyanyi, Quin Salman juga terjun ke dunia teater dan musikal. Ia terpilih memerankan Sherina di pertunjukan Musikal Petualangan Sherina 2022.

6 dari 7 halaman

5. Dengan lagunya yang semakin populer, peluang Quinn Salman untuk jadi penyanyi muda yang inspiratif pun makin terbuka lebar.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya punya banyak bakat, putri dari pasangan Wiwied dan Boy Salman ini juga berparas cantik. Apalagi ketika mengenakan hijab, pesonanya makin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.