Sukses

6 Potret Marcella Simon Main ke Satria Dewa Studio, Tampil dengan Rambut Berponi

Marcella Simon seru-seruan main di Satria Dewa Studio dengan penampilan baru rambut panjang berponi.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Simon tampak membagikan keseruannya berkunjung ke Satria Dewa Studio. Studio yang berdiri sejak tahun 2018 ini memproduksi serangkaian film dan series dengan karakter-karakter tokoh pewayangan legendaris Indonesia. Seperti kisah pewayangan Mahabharata yang diperkenalkan dalam satu semesta bernama Jagat Satria Dewa.

Dalam momen tersebut, wanita kelahiran Dili, Timor Timur pada 8 Mei 1989 itu tampil memesona dengan gaya rambut panjang berponi. Marcella Simon hadir dalam balutan mini dress abu-abu dan sneakers. Ia tampak asyik berpose di berbagai sisi studio yang punya background berbeda-beda.

Sebelumnya, Marcella Simon sempat dikabarkan kembali berpindah kepercayaan pasca dua tahun menjadi mualaf. Dugaan itu muncul setelah wanita 33 tahun itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang menjalani pembaptisan. Namun, hingga kini dirinya masih enggan menanggapi kabar yang bikin heboh publik tersebut.

Tampak menikmati kunjungannya dengan banyak berfoto, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Marcella Simon saat main ke Satria Dewa Studio, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Marcella Simon membagikan keseruannya saat mengunjungi Satria Dewa Studio.

3 dari 7 halaman

2. Artis keturunan Kamboja dan Timor Leste ini berpose dalam berbagai gaya dan background yang berbeda-beda.

4 dari 7 halaman

3. Di momen ini, Marcella menuliskan harapannya dalam sebuah sticky note yang kemudian di tempel pada tempat yang sudah disediakan.

5 dari 7 halaman

4. Bintang film Sweetheart ini tampil percaya diri dengan rambut panjang hitam berponi.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambutnya ini merupakan penampilan khas Marcella Simon sebelum mantap menjadi seorang mualaf tahun 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Begitu menyukai seni, bintang sinetron 'Putri Titipan Tuhan' ini tampak begitu menikmati kunjungannya kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.