Sukses

6 Momen Perpisahan Pemain BHSI, Resmi Tamat Usai 20 Bulan Hiasi Layar Kaca

Sinetron Buku Harian Seorang Istri resmi tamat pada Minggu (4/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada Januari 2021. Dengan total 800 episode, sinetron yang dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian ini resmi tamat pada Minggu (4/9/2022).

Para pemain BHSI kompak unggah momen perpisahan di laman Instagram masing-masing disertai dengan keterangan unggahan yang bikin penggemar sedih. 1,8 tahun hiasi layar kaca, pecinta sinetron Buku Harian Seorang Istri tentunya merasa kehilangan.

“Photo Terakhir” Untuk BHSI!!! Pasha pamit dulu dari layar Kaca. Terima kasih Untuk semua Cast and Crew BHSI sudah menjadi keluarga untuk aku. Sutradara, Penulis bahkan sampai Fans!!! Tanpa dukungan dan support kalian ga mungkin kita bisa mencapai titik ini ❤️.” Tulis Antonio Blanco Jr pada keterangan unggahannya (5/9/2022).

Setiap hari bertemu di lokasi syuting, para pemain dan kru tentunya sudah merasa dekat satu sama lainnya seperti saudara. Bahkan hingga momen terakhir, para pemain tetap pamer kekompakan di lokasi syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen perpisahan para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi tamat, akhir cerita sinetron Buku Harian Seorang Istri happy ending dan bikin penonton puas.

3 dari 7 halaman

2. Hampir 2 tahun hiasi layar kaca, para pecinta sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara berharap ada season 2.

4 dari 7 halaman

3. Meski ada pemain yang baru bergabung, namun chemistry para pemain tetap sampai ke hati penonton hingga akhir episode.

5 dari 7 halaman

4. Sempat tidak tayang karena Covid-19, para pemain ungkap jika sinetron BHSI adalah project yang penuh kenangan.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya para pemain, para kru sinetron Buku Harian Seorang Istri juga kompak di momen terakhir syuting.

7 dari 7 halaman

6. Sinetron BHSI merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Antonio Blanco dan Aqeela Calista juga Saskia Chadwick. Meski begitu, ketiganya klik satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.