Sukses

Jadi Arman dan Sita di Mencuri Raden Saleh, Ini 6 Potret Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Ganindra Bimo dan Andrea kembali beradu akting dalam film Mencuri Raden Saleh.

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak beradu akting di layar kaca, artis FTV Andrea Dian kini kembali berakting dalam film Mencuri Raden Saleh yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Rupanya Andrea tidak sendirian, ia ditemani sang suami Ganindra Bimo. 

Dalam film Mencuri Raden Saleh ini, Andrea Dian berperan sebagai Sita dengan karakter polisi yang tegas, dengan gerak - gerik yang cekatan. Tidak hanya itu, sang suami Ganindra Bimo juga beradu peran Arman yang merupakan detective pemalu namun lincah. 

Film yang telah tayang di bioskop ini, memiliki jalan cerita yang menarik, serta diperankan oleh aktor dan aktris muda Indonesia. Film Mencuri Raden Saleh ini menceritakan kisah sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan karya Raden Saleh. 

Meski telah lama tidak tampil di layar kaca, namun kemampuan sang aktris Andrea Dian tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini potret Ganindra Bimo dan Andrea Dian saat beradu akting yang Liputan6.com rangkum dari Instagram, Minggu (4/9/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lama tidak muncul di layar kaca, kini artis FTV Andrea Dian kembali bermain Film Mencuri Raden Saleh yang telah tayang di Bioskop

3 dari 7 halaman

Mencuri Raden Saleh merupakan Film yang menceritakan kisah sekelompok anak muda yang ingin mencuri lukisan karya sang maestro Raden Saleh

4 dari 7 halaman

Meski sudah lama tidak beradu akting, namun kemampuan Andrea Dian tidak perlu diragukan lagi

5 dari 7 halaman

Tidak sendirian, Andrea Dian justru beradu akting langsung bersama Suaminya Ganindra Bimo

6 dari 7 halaman

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini, sukses dibawakan oleh Andrea yang berperan sebagai Sita, dengan karakter polisi yang cekatan dan tegas

7 dari 7 halaman

Mendapatkan peran Arman, detektif yang lincah namun pemalu, Ganindra Bimo patahkan stigma tentang aktor yang bertato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini