Sukses

Pamer Baby Bump Saat Liburan di Bali, Ini 6 Potret Tasya Kamila yang Kian Menawan

Tasya Kamila liburan keluarga di Bali, pamer baby bump.

Liputan6.com, Jakarta Shafa Tasya Kamila atau yang sering disapa Tasya Kamila ini membawa kabar bahagia yang diunggah lewat laman sosial media instagram. Baru-baru ini, Tasya menghabiskan liburan bersama suami tercinta Randi Bachtiar dan putranya Arrasya Wardhana Bachtiar di New York Amerika.

Rupanya liburan keluarga kecil ini membawa sukacita yang tidak terhingga. Pasalnya, sehabis liburan, Tasya Kamila mengumumkan kehamilan anak kedua melalui instagram pribadinya.

Bukan hanya Tasya kamila yang membagi momen bahagia tersebut, namun Randi Bachtiar sang suami juga ikut membagi kabar bahagia itu, yang turut dikomentari oleh sang istri dengan hastag made in USA.

Tak lama dari unggahan itu, Tasya Kamila juga membagi momen liburan bersama dengan keluarganya di Bali, yang tampak serasi dengan baju putih. Tidak ketinggalan, Tasya juga memamerkan baby bump sambil dicium oleh anak dan suaminya. 

Berikut ini potret Tasya Kamila saat liburan keluarga di bali yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (4/9/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tasya Kamila membagikan kabar kehamilan kedua di instagram pribadinya, dan ini dianggap sebagai kado perayaan anniversary ke-4

3 dari 7 halaman

Kabar bahagia itu juga dibagikan oleh suaminya Randi Bachtiar, yang turut dikomentari oleh Tasya dengan hastag Made in USA

4 dari 7 halaman

Meski kehamilan kedua yang membuatnya kerap kali mual dan muntah, namun Tasya Kamila tetap bersyukur menjalaninya.

5 dari 7 halaman

Memasuki usia kehamilan 20 minggu, Tasya dan Randi bersama dengan keluarga mereka berlibur ke Bali

6 dari 7 halaman

Momen liburan bersama keluarga juga turut dibagikan Tasya dan Randi melalui laman sosial media instagram

7 dari 7 halaman

Kompak dengan baju putih, tampak Tasya Kamila memamerkan baby bump sambil dicium oleh anaknya Arassya Bachtiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.