Sukses

6 Momen Apes Ban Motor Alami Kendala di Jalan, Pengendara Harap Bersabar

Ban motor alami kendala dijalan ini bikin pengendara elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes ban motor alami kendala saat di jalan. Ban motor yang seharusnya baik-baik saja malah terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Mulai dari batang kayu yang tersangkut di ban depan motor hingga ada ban sudah melembung mau meletus, menjadi bukti momen apes ban motor alami kendala ini bikin pengendara harap bersabar. Latihan sabar ini membuat pengendara yang alami apes jadi elus dada.

Saking uniknya, momen apes ban motor alami kendala di jalan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes ban motor alami kendala di jalan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet jadi ikut bersimpati melihat keadaan momen apes yang dialami pengendara.

Penasaran kan melihat momen apes ban motor alami kendala di jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes ban motor alami kendala di jalan, Sabtu (3/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok bisa ya ada batang pohon tersangkut di ban motor?

3 dari 7 halaman

2. Ban motor lagi hamil 8 bulan nih.

4 dari 7 halaman

3. Ban dalam benar-benar mau meletus dong.

5 dari 7 halaman

4. Apes banget, ban malah ketusuk pedang mainan.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, kasihan amat ban nya sampai meleyot gitu.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, bisa-bisanya ban ketusuk benda tajam kayak begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.