Sukses

6 Potret Orang Bertingkah Polos Ikuti Aturan Ini Bikin Geleng Kepala

Tingkah orang ikuti petunjuk ini bikin cekikikan.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah nyeleneh orang selalu menuai gelak tawa. Seperti tingkah nyeleneh orang berlagak polos dengan ikuti aturan yang bikin geleng kepala. Tingkah yang terlalu polos dan selalu berusaha ikuti aturan ini sukses bikin geleng kepala. Tingkah polos ini membuat mereka jadi pusat perhatian.

Mulai dari potret orang bertingkah polos dengan memperhatikan tangga sesuai petunjuk hingga ikuti instruksi mencuci tangan, menjadi bukti orang bertingkah polos ikuti aturan ini bikin geleng kepala. Tingkah nyeleneh orang bertindak kocak dengan ikuti petunjuk ini curi perhatian.

Saking curi perhatian, potret orang bertingkah polos ikuti aturan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang bertingkah polos ikuti aturan menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret orang tersebut.

Penasaran kan melihat potret orang bertingkah polos ikuti aturan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang bertingkah polos ikuti aturan, Sabtu (3/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bisa-bisanya ini orang bertingkah nyeleneh kayak gini.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya ikutin aturan ya begini.

4 dari 7 halaman

3. Pasti pengendara lain hanya bisa geleng kepala lihat tingkah laku bapak ini.

5 dari 7 halaman

4. Contoh orang menjunjung tinggi aturan ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Cuci tangan di sini tapi wastafelnya entah ke mana.

7 dari 7 halaman

6. Cuci tangan invisible nih ye~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.