Sukses

7 Potret Zaskia Sungkar Liburan di Bromo, Ajak Baby Ukkasya ke Puncak Gunung

Momen kompak keluarga Zaskia Sungkar di Bromo.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah makin hari makin harmonis. Usai dikaruniai anak pertama bernama Ukkasya, keduanya makin kompak dalam kebersamaan. Tak heran di sela kesibukan pekerjaan, pasangan artis yang melangsungkan pernikahan pada 2011 lalu itu juga disibukkan dengan momong Ukkasya Muhammad Syahki.

Seperti dalam momen liburan Irwansyah ke Bromo, baby Ukkasya juga ikut diajak. Siapa sangka, meski masih balita, Ukkasya cukup antusias saat melihat pemandangan kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dengan hawa dinginnya. 

Tak hanya keluarga inti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah turut mengajak kerabat dekat untuk menikmati indahnya pegunungan. Salah satu spot foto yang tak ingin dilewatkan Zaskia Sungkar ialah Gunung Penanjakan yang menyuguhkan matahari terbit berlatar Gunung Bromo. 

Namun siapa sangka Gunung Penanjakan memiliki tinggi 2770 mdpl, lebih tinggi dari Gunung Bromo. Tak heran jika suhu udara dan angin sangat dingin. Berlapiskan jaket tebal, Ukkasya dan keluarga justru menikmati indahnya lukisan Tuhan. 

Seperti apa keseruannya? Berikut Liputan6.com merangkum potret Zaskia Sungkar dan Irwansyah ke Gunung Bromo bareng Ukkasya melansir dari Instagram @zaskiasungkar15, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Datang pagi-pagi buta, Irwansyah dan Zaskia Sungkar antusias berburu momen matahari terbit di kawasan Gunung Bromo.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat makin romantis, apalagi dengan latar pemandangan yang eksotis.

4 dari 8 halaman

3. Mengesankan, baby Ukkasya juga diajak ikut naik ke puncak Gunung Penanjakan yang dikenal dingin.

5 dari 8 halaman

4. Kehangatan makin terasa saat tim dan kerabat dekat Zaskia Sungkar diajak liburan.

6 dari 8 halaman

5. Kekompakan mereka juga terlihat bergantian mengasuh Baby Ukkasya sambil menyantap sarapan bakso di puncak gunung.

7 dari 8 halaman

6. Makin jarang berakting di dunia film, Zaskia Sungkar dan Irwansyah disibukkan dengan dunia bisnis.

8 dari 8 halaman

7. Meski semakin siang, namun tak menyurutkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk berkeliling di kawasan Gunung Bromo sembari naik kuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.