Sukses

Penuh Imajinasi, 6 Editan Foto Pria Traveling Bareng Anya Geraldine Ini Kocak

Editan foto bareng Anya Geraldine ini halu banget.

Liputan6.com, Jakarta Editan foto yang kocak banyak sekali tersebar di media sosial. Seperti editan foto pria traveling bareng Anya Geraldine yang bikin geleng kepala. Editan foto tersebut dibuat oleh konten kreator Victor Ahmad yang aktif di akun Instagram @victorahmadd.

Victor Ahmad sering membuat konten editan foto bersama artis salah satunya Anya Geraldine. Foto editan traveling bersama Anya Geraldine pun berhasil menghibur banyak warganet. Warganet tak habis pikir dengan kreasi editan foto Anya Geraldine yang kocak banget.

Mulai dari editan foto bersama Anya Geraldine di air terjun hingga pantai, menjadi bukti kreativitas editan foto bersama Anya Geraldine ini kocak. Meski disebut halu dan penuh imajinasi, namun unggahan Victor Ahmad yang kocak ini sukses berikan hiburan yang mengundang gelak tawa.

Penasaran kan melihat editan foto pria travelling bareng Anya Geraldine? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @victorahmadd, editan foto pria travelling bareng Anya Geraldine, Rabu (31/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, malah pamer perut buncit ke Anya.

3 dari 7 halaman

2. Liburan ke air terjun bersama Anya Geraldine check~

4 dari 7 halaman

3. Pantai kian terasa syahdu jika berdua bareng Anya.

5 dari 7 halaman

4. Berasa hidup milik berdua ya.

6 dari 7 halaman

5. Jadi kang pijit dulu~

7 dari 7 halaman

6. Ciye liburan ke Bali nya bareng Anya Geraldine ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.