Sukses

6 Potret Wisuda Reina Kato Adik Yuki Kato, Lulus dengan Predikat Cumlaude

Yuki Kato dan keluarga juga hadir di wisuda Reina Kato.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato menjadi salah satu selebriti yang dikenal akrab dengan adik-adiknya. Tak banyak yang tahu kalau bintang sinetron Arti Sahabat itu memiliki dua adik, Reina Kato dan Sakura Kato. Yuki pun tak jarang menunjukkan keakrabannya saat bersama dengan kedua adiknya tersebut.

Adik Yuki Kato yang kerap mencuri perhatian adalah Reina Kato. Apalagi parasnya yang blasteran campuran Indonesia-Jepang membuatnya kian disukai sehingga pengikut akun Instagram-nya pun kini telah melebihi 50 ribu followers. Tak jarang, adik artis ini juga membagikan aktivitasnya.

Terbaru, Reina rupanya baru saja merayakan wisuda kelulusannya dari Universitas Gadjah Mada. Pemilik nama lengkap Reina Meisilia Kato itu membagikan momen bahagianya lewat Instagram Story. Tampak keluarga datang untuk memberikan selamat dan dukungan, termasuk Yuki Kato. Selempang cumlaude pun tersemat di bahunya.

Lulus dengan predikat terbaik, berikut ini 6 potret momen wisuda Reina Kato adik Yuki Kato yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reina Kato baru saja merayakan wisuda kelulusannya dari Universitas Gadjah Mada. Ia pun tampil menawan dengan kebaya dan bawahan kain batik.

3 dari 7 halaman

2. Adik artis Yuki Kato ini mengabadikan hari bahagianya dengan berfoto bersama teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Gadis yang terpaut usia lima tahun dari sang kakak ini juga mengabadikan momen saat berada di dalam aula wisuda.

5 dari 7 halaman

4. Teman-temannya pun datang untuk memberikan selamat dan juga hadiah wisuda.

6 dari 7 halaman

5. Ayah, ibu, adik dan sang kakak Yuki Kato pun hadir dan berfoto bersama. Yuki tampil elegan dengan kebaya warna putih.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga bangga kepada Reina yang berhasil lulus dengan predikat cumlaude. Topi toga pun tak pernah lepas dari kepalanya saat berfoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.