Sukses

6 Potret Rumah Mewah Jess No Limit, Harganya Ditaksir Rp 27 Miliar

Rumah Jess No Limit ini tampak begitu mewah dengan berbagai fasilitas.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah berbahagia. Seperti diketahui, YouTuber gaming ini baru saja melamar sang kekasih, Sisca Kohl. Kini siap melangkah ke jenjang pelaminan, senyum bahagia pun terpancar di wajah pasangan ini.

Momen ini langsung mencuri perhatian hingga menjadi trending di Twitter dan YouTube. Salah satu mencuri perhatian di momen spesial keduanya yaitu cincin yang diberikan Jess No Limit pada Sisca Kohl. Tak main-main, perhiasan mewah itu dipesan langsung oleh Jess No Limit di Singapura.

Ditelusuri dari akun Instagram @fashion.siscakohl, harga cincin tersebut cukup fantastis. Cincin dari brand Cartier itu harganya diperkirakan mencapai Rp 700 juta hingga Rp 1,5 miliar. Tak sampai di situ, kini kemewahan yang dimiliki Jess No Limit pun tak lepas dari sorotan.

Termasuk rumah mewahnya yang ditaksir memiliki harga yang sangat fantastis. Rumah kakak Jessica Jane ini tampak begitu mewah dengan berbagai fasilitas. Berikut 6 potret rumah mewah Jess No Limit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampakan rumah Jess No Limit dari depan, tampak mewah dan begitu luas.

3 dari 7 halaman

2. Dikutip dari kanal YouTube Defie Xmarks, rumah ini dibanderol dengan harga Rp27 Miliar. Terdapat sangat banyak unsur kemewahan di bagian dalam rumah ini.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki ukuran yang sangat besar tentu saja muat menampung banyak orang, seperti meja makan yang menghadap ke arah kolam renang ini.

5 dari 7 halaman

4. Ruang keluarga yang sangat besar dan luas ini tampak begitu nyaman dengan nuansa coklat dan krem.

6 dari 7 halaman

5. Terdapat sebuah pintu rahasia yang ternyata menghubungkan ruang utama ke dapur basah yang digunakan asisten rumah tangganya.

7 dari 7 halaman

6. Rumah dengan nominal fantastis ini diperoleh Jess dari hasil YouTube-nya. Seperti diketahui ia merupakan salah satu YouTuber gaming paling populer di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.