Sukses

Tampil Berhijab, Ini 6 Potret Mawar AFI Berangkat Umrah Bareng Larissa Chou

Penampilan Mawar AFI berhijab berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Mawar AFI mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang tak biasa. Lewat Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengunggah foto bareng Larissa Chou dengan penampilan berbusana muslimah dan berhijab.

Dalam balutan gamis warna putih dan hijab cokelat, Mawar AFI tampak begitu anggun. Ternyata, foto tersebut merupakan momen menjelang dirinya berangkat umrah bareng Larissa Chou. Menjadi brand ambassador untuk produk yang sama, Mawar AFI dan Larissa Chou pun berangkat ke Tanah Suci bersama.

Penampilannya mengenakan hijab itu banjir pujian warganet. Selain bareng Larissa Chou dan para pemenang program tersebut, Mawar AFI turut mengajak sang mama untuk ikut umrah. Tak hanya itu, banyak warganet yang mengirimkan doa-doa baik untuk Mawar AFI dan Larissa Chou melalui kolom komentar.

Mereka mendoakan agar ibadah Mawar AFI dan Larissa Chou dilancarkan. Berikut 6 potret Mawar AFI berangkat umrah bareng Larissa Chou, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi brand ambassador untuk produk yang sama, Mawar AFI dan Larissa Chou pun berangkat ke Tanah Suci bersama.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari biasanya, penampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar pakai hijab ini berhasil bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Mawar AFI mengenakan gamis dan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Momen jelang keberangkatan Mawar AFI dan Larissa Chou bersama para pemenang program undian Berkah Kejutan Umrah gelombang 2, dan karyawan berprestasi J99 Corp.

6 dari 7 halaman

5. Mawar AFI pun meminta doa agar ibadahnya dalam menjalani umrah dilancarkan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, Mawar AFI juga turut mengajak sang mama untuk ikut umrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.