Sukses

6 Potret Terbaru Shafa Harris dengan Rambut Merah Terang, Curi Perhatian

Penampilan baru Shafa Harris banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shafa Harris sempat mencuri perhatian banyak netizen. Bukan hanya terkait dengan kehidupan pribadinya ataupun asmaranya saja, akan tetapi penampilan putri dari Sarita Abdul Mukti ini juga sering jadi sorotan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shafa Harris kerap mengunggah berbagai kegiatannya. Bahkan, pesona mantan kekasih dari Bastian Steel ini sering mendapatkan pujian dari netizen. Beberapa potret penampilan baru perempuan 19 tahun ini juga tak lepas dari sorotan.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Shafa Harris terlihat mengubah gaya rambutnya. Shafa Harris sendiri memang diketahui beberapa kali mewarnai rambut indahnya. Namun, kini dirinya terlihat memilih warna merah terang untuk warna rambut panjangnya.

Penampilan SHafa Harris dengan rambut merah terangnya ini pun tak lepas dari sorotan. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan pujian terhadap perempuan dengan nama lengkap Shafa Aliya Haris ini.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shafaharris, berikut ini beberapa potret terbaru Shafa Harris dengan rambut merah terangnya yang curi perhatian, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shafa Harris terlihat mengubah warna rambutnya beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan baru Shafa Harris ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika penampilan putri Sarita Abdul Mukti ini terlihat begitu menawan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu saja, penampilan Shafa Harris dengan rambut merahnya ini disebut-sebut terlihat mirip dengan pemeran Black Widow.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, banyak netizen yang menyebut jika penampilan shafa Haris tak kalah menawan dari Jennifer Dunn.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, banyak pula yang memuji penampilan baru dari Shaf Harris ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.