Sukses

6 Potret Babymoon Yasmine Ow di Turki, Aditya Zoni Jadi Calon Ayah Siaga

Momen bahagia Yasmine Ow dan Aditya Zoni di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Adik ipar Ammar Zoni, Yasmine Ow tengah menanti buah hati pertamanya usai menikahi Aditya Zoni. Aditya Zoni sempat menjadi sorotan usai menikah siri pada Desember 2021 dengan wanita berdarah Jerman itu. Kini keduanya tengah menjalani liburan bareng yang terlihat romantis.

Lewat unggahan foto terbaru Instagram pribadi mereka, Aditya Zoni terlihat menemani Yasmine Ow dalam perjalanan babymoon di Turki. Diketahui Yasmine Ow tengah mengandung anak pertamanya yang kini menginjak usia 6 bulan. Wanita 22 tahun itu pertama kali mengumumkan kehamilannya pada awal bulan Mei 2022 lalu. 

Tak heran jika perut model sekaligus selebgram itu makin membesar. Yasmine Ow makin percaya diri memamerkan baby bump-nya. Tak sedikit netizen yang membanjiri kolom komentar unggahan Yasmine Ow saat berada di Turki. Yasmine Ow terlihat menggemaskan saat menjadi ibu hamil.

Di Turki, Yasmine dan Aditya Zoni menyebutkan haru menempuh perjalanan 12 jam mengendarai bus. Meski begitu, Yasmine terlihat antusias dengan kesempatan babymoon serta liburan mereka. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret babymoon Yasmine Ow di Turki melansir dari berbagai sumber, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai mendarat di Turki Yasmine Ow terlihat antusias dan gembira bisa menjejakkan kaki di Timur Tengah bersama janin yang tengah ia kandung.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi calon ayah, Aditya Zoni terlihat makin siaga mendampingi Yasmine Ow di setiap detiknya.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sengaja mengunjungi Cappadocia dan berpose harmonis berlatar lembah yang sempat viral itu.

5 dari 7 halaman

4. Siapa sangka, Yasmine dan Aditya haru mengendarai bus selama 12 jam berkeliling Turki.

6 dari 7 halaman

5. Tengah hamil besar, Yasmine Ow tak hentinya menghayati pemandangan kota Turki.

7 dari 7 halaman

6. Tak bisa diungkapkan lewat kata, Yasmine Ow dan Aditya Zoni sangat antusias dalam momen perjalanan babymoon pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.