Sukses

6 Potret Jessica Mila Dipeluk Sahabat Usai Dilamar Kekasih, Penuh Haru Bahagia

Momen manis Jessica Mila dipeluk cium para sahabatnya saat resmi dilamar Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Momen Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8/2022) di Pulau Dewata, Bali bikin publik terkejut sampai namanya treding di Twitter. Bintang film The Doll ini dilamar di pinggir pantai di hadapan keluarga dan para sahabatnya.

Ikut bahagia, para sahabat Jessica Mila turut menyukseskan momen Yakup Hasibuan melamar artis berusia 30 tahun itu. Melalui laman Instagramnya, para sahabat kompak unggah momen romantis saat Jessica Mila dilamar sang kekasih.

Bahkan usai dilamar, para sahabat artis dengan nama lengkap Jessica Mila Agnesia itu memberikan pelukan hangatnya. Hubungan persahabatan yang terjalin antara Mila dan sahabatnya bak saudara kandung.

Enzy Storia, Febby Rastanty, Yuki Kato, Merdianti Octavia hingga Asmirandah merupakan beberapa sahabat dekat Jessica Mila yang tahu soal perjalanan cinta Mila dan Yakup hingga membantu menyukseskan acara lamaran tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jessica Mila dipeluk cium sahabat di hari bahagianya, Sabtu (27/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dekat bak saudara dengan Jessica Mila, begini momen manis saat Yuki Kato peluk hangat Jessica Mila usai dilamar Yakup Hasibuan.

3 dari 7 halaman

2. Ikut bahagia Mila dilamar, Enzy Storia tak bisa menahan air matanya saat memeluk bintang film Imperfect itu.

4 dari 7 halaman

3. Sudah dianggap adik, Asmirandah tak bisa sembunyikan wajah bahagianya setelah acara lamaran selesai, begitu juga dengan Baby Chloe.

5 dari 7 halaman

4. Turut menyukseskan acara Yakup Hasibuan melamar Mila, Merdianti menantu Dewi Yull tentunya ikut merasa bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Pamer wajah berseri, kebahagiaan yang menyelimuti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga dirasakan oleh Valerie Tifanka.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dari kalangan artis, sahabat Jessica Mila yang lainnya juga hadir di hari bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.