Sukses

6 Potret Seru Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung Liburan di Bali, Makin Mesra

Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung abadikan momen romantis saat melintasi persawahan hijau di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Naysila Mirdad dan kekasihnya, Arfito Hutagalung terlihat menikmati liburan di Bali. Pasangan kekasih yang makin hari terlihat mesra itu memang kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan dan melakukan hobi bersama. Selama di Pulau Dewata, keduanya pun selalu tampil kompak bak pengantin baru.

Momen kebersamaan tersebut diabadikan oleh putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu lewat laman Instagram-nya. Tidak seperti wisatawan pada umumnya yang lebih suka menjamah laut. Naysila justru lebih memilih untuk menikmati suasana pedesaan Bali yang hijau dengan jelajah sawah dan hutan.

Agar lebih leluasa dalam penjelajahan, keduanya pun kompak memakai baju ala petualang. Naysila dan kekasih juga saling mengabadikan momen dengan bergantian mengambil foto yang bikin baper netizen. Tampak pasangan kekasih ini begitu bahagia menikmati momen liburan romantis di Bali.

Aktivitas keduanya bermain mengelilingi persawahan hingga hutan selalu terlihat mesra. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @naymirdad, 6 potret keseruan Naysila Mirdad dan kekasih saat liburan di Bali, Rabu (24/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat liburan di Bali, Naysila Mirdad tampil menawan dengan dress bergaya klasik berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Tampil kompak dengan Naysila, Arfito Hutagalung juga mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana pendek keabuan.

4 dari 7 halaman

3. Suasana romantis pun tercipta di momen ini, keduanya melakukan jelajah alam bareng di kawasan Ubud.

5 dari 7 halaman

4. Bertualang bareng saat menjelajahi alam Ubud, Naysila dan Fito terlihat kompak mengenakan pakaian kasual, sneakers putih dan topi ala petualang.

6 dari 7 halaman

5. Sembari menikmati suasana alam Bali yang hijau dan sejuk, mereka juga membagikan beberapa foto kemesraan di tengah keseruan tracking.

7 dari 7 halaman

6. Naysila dan Fito juga membagikan foto estetik saat berada di hutan. Momen manis nan mesra itu pun sukses bikin baper netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.