Sukses

Dekat dengan Kehidupannya, Ini 6 Potret Adila Fitri 'My Idiot Brother' Bareng Kakak

Kebersamaan Adila Fitri bintang film My Idiot Brother bareng sang kakak yang berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Adila Fitri mulai dikenal publik saat berperan sebagai Angel dalam film My Idiot Brother tahun 2014. Meski pada saat itu baru debut, artis berusia 27 tahun ini sukses memerankan tokoh Angel hingga banjir pujian dari publik.

Film My Idiot Brother menceritakan tentang Angel (Adila Fitri) yang tidak pernah bisa menerima kondisi sang kakak (Ali Mensen) yang berkebutuhan khusus. Meski dibenci sang adik, Hendra, kakak Angel selalu memberikan kasih sayangnya untuk sang adik tercinta.

Tak banyak yang tahu, di kehidupan nyata, Adila Fitri juga punya seorang kakak yang berkebutuhan khusus. Perbedaannya, sikap Adila Fitri selalu lembut dan baik dengan sang kakak, berbeda dengan perannya sebagai Angel dalam film My Idiot Brother yang tidak bisa menerima keadaan kakaknya.

Melalui laman Instagramnya, artis kelahiran 17 Maret 1995 ini sering unggah potret kebersamaannya bareng sang kakak. Bahkan bintang film Makmum ini sering bikin konten YouTube bareng kakak tercintanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Adila Fitri ‘My Idiot Brother’ bareng sang kakak, Rabu (24/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Adila Fitri bintang film My Idiot Brother bareng sang kakak yang berkebutuhan khusus.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sebuah wawancara tahun 2014 silam, karena punya kakak berkebutuhan khusus, Adila Fitri mengaku lebih menghayati perannya sebagai Angel di film My Idiot Brother.

4 dari 7 halaman

3. Sayang dan sangat dekat dengan sang kakak, kebersamaan kakak adik artis ini banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Usai menonton film My Idiot Brother banyak yang baru tahu jika Adila ternyata punya kakak berkebutuhan khusus.

6 dari 7 halaman

5. Sama seperti kakak adik yang lainnya, Adila Fitri sering bermanja dengan sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari hangout sampai liburan, bintang film Sebuah Lagu untuk Tuhan ini sering habiskan waktu bareng kakak tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.