Sukses

6 Potret Masa Kecil Vs Kini Pemain Film Mencuri Raden Saleh, Bikin Pangling

Sederet pemain film Mencuri Radeh Saleh awali kariernya sejak usia belia.

Liputan6.com, Jakarta Film Mencuri Raden Saleh merupakan film heist atau perampokan yang jarang ditemukan di Indonesia. Bukan yang pertama, sebelumnya, layar lebar pernah dihiasi dengan film heist atau perampokan pada tahun 2016 berjudul The Professionals.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2022. Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022, film tersebut tayang khusus di beberapa bioskop dan tiketnya terbatas.

Dibintangi oleh sederet artis muda Tanah Air, film Mencuri Raden Saleh jadi salah satu film yang dinantikan. Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham, Rachel Amanda hingga Aghniny Haque merupakan artis muda yang tengah naik daun lewat sederet filmnya.

6 Bintang utama di film Mencuri Raden Saleh ini awali kariernya sejak belia. Beranjak dewasa, penampilannya sederet mantan artis cilik ini tentunya sudah berubah dan kariernya kian bersinar di industri hiburan Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret masa kecil vs kini pemain film Mencuri Raden Saleh, Rabu (24/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iqbaal Ramadhan pemeran Piko di Mencuri Raden Saleh ini mengawali karier sebagai penyanyi yang tergabung di Coboy Junior. Namanya makin bersinar saat didapuk memerankan tokoh Dilan di trilogi film Dilan.

3 dari 7 halaman

2. Lewat sinetron Mermaid In Love, Angga Yunanda mulai dikenal publik. 7 tahun wara wiri di dunia seni peran, nama kekasih Shenina Cinnamon ini melejit lewat sederet film hingga series yang dibintanginya.

4 dari 7 halaman

3. Dulu bintangi sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib saat masih berusia 6 tahun, kini Umay Shahab makin sering menciptakan karya. Selain jadi aktor, Umay juga terjun menjadi sutradara.

5 dari 7 halaman

4. Ari Irham awali kariernya pada tahun 2016 dengan bintangi sinetron Super Puber. Kini artis kelahiran 2001 ini tak hanya bintangi sinetron tetapi kepakkan sayapnya di film dan web series.

6 dari 7 halaman

5. Sinetron Candy merupakan salah satu sinetron lawas populer yang dibintangi Rachel Amanda. Meski ada sederet sinetron dan film yang dibintanginya, peran Candy sangat melekat dengan artis berusia 27 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Nama Aghniny Haque mulai dikenal usai berperan sebagai Sarah di film Wedding Agreement tahun 2018. Sejak itu, ia sering bintangi film hingga web series populer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.