Sukses

Irish Bella Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Momen Detik-Detik Jelang Persalinannya

Irish Bella melahirkan anak keduanya pada Selasa (23/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini tengah menyelimuti pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Bintang sinetron Cinta Suci itu telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan pada Selasa (23/8/2022) di RSIA Bina Medika. Kabar bahagia tersebut dibagikan Irish Bella dan Ammar Zoni di laman Instagramnya.

“Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika. 💙…” Tulis Irish Bella dalam keterangan unggahannya (23/8/2022).

Hadirnya buah hati kedua tentunya menambah kebahagiaan pasangan yang menikah pada April 2019 ini. Masih rahasikan wajah dan nama anak keduanya, paras keponakan Aditya Zoni ini bikin publik penasaran.

Sempat bagikan momen saat sudah berada di rumah sakit saat detik-detik jelang persalinan, Irish Bella banjir doa dan dukungan dari warganet. Ammar Zoni dengan setia mendampingi sang istri jelang melahirkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen detik-detik jelang persalinan Irish Bella, Selasa (23/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat Story Instagramya, Irish Bella sempat unggah momen saat ia dan Ammar Zoni sudah berada di rumah sakit pada Senin malam (22/8/2022).

3 dari 7 halaman

2. Jelang persalinan Irish Bella, Ammar Zoni dengan setia mendampingi dan memberikan semangat untuk sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Setibanya di rumah sakit, ruang rawat artis berusia 26 tahun ini sudah didekor cantik untuk menyambut anak keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski tentunya merasa deg-degan, bintang film Madu Murni ini tetap tenang bahkan tak henti pamer senyum sambut hadirnya sang anak kedua.

6 dari 7 halaman

5. Sahabat dan keluarga berdatangan mengunjungi Irish Bella yang sudah berada di rumah sakit sejak Senin malam.

7 dari 7 halaman

6. Pada 23 Agustus 2022, Irish Bella melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diketahui inisial putri kecinya ini adalah Baby A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.